Ledakan BOM di Polsek Astana Bandung Rabu 07 Desember 2022 Diduga BOM Bunuh Diri, Banyak Potongan Tubuh yang Berserakan!

Ledakan BOM di Polsek Astana Bandung Rabu 07 Desember 2022 Diduga BOM Bunuh Diri, Banyak Potongan Tubuh yang Berserakan!
Ledakan BOM di Polsek Astana Anyar di Duga BOM Bunuh Diri
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLedakan BOM di Polsek Astana Anyar Bandung Rabu 07 Desember 2022, Sebuah ledakan terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung Rabu Desember 2022 pagi tadi.

Ledakan BOM di Polsek Astana Anyar Bandung Rabu 07 Desember 2022, Berdasarkan informasi yang didapatkan Tim Pasundan Ekspres, suara ledakan itu terdengar keras hingga membuat masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah tersebut terkejut.

Tampak sejumlah warga melihat di sekitaran lokasi Polsek Astana Anyara.

“Informasi, polsek astanayar gatau apa ada suara meledak kaya bom. barusan terjadi, posisi di pinggir masjid,” ucap pria dalam video.

Ledakan tersebut terjadi pukul 08.55 WIB waktu setempat.

Pelaku Bom Bunuh diri tersebut Mengunakan Sepeda Motor.

Baca Juga:Latihan Soal UAS PAI Semester 1 Kelas 8 SMP 2022, Beserta Kunci Jawabannya!Free Link Nonton Under the Queen’s Umbrella Episode 1 – 16 Sub Indo, Ratu yang Menggiring Putra-putranya Untuk menjadi Raja Joseon Selanjutnya!

Sepeda Motor pelaku Bom bunuh diri terdapat simbol ISIS dan ada tulisan

”KUHP= Hukum Syirik/Kafir perangi penegak hukum setan, QS. 9.29″

Hingga saat ini, tim Pasundan Ekspres masih menunggu informasi resmi dan kelanjutan dari peristiwa dugaan Bom Bunuh Diri tersebut di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung.

Di Media Sosial Seperti Twitter pun banyak foto-foto serpihan tubuh si pelaku bom bunuh diri tersebut beredar.

Sesuai pantauan dari tim Jabar Ekspres, bagian dari Pasundan Ekspres dilapangan langsung, sekarang ini aparat telah memasang police line.

Di TKP, terlihat Tim Densus dan Tim Gegana dari Polda Jabar telah turun langsung ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Perlu diketahui, dari laman Wikipedia, bahwa Serangan bunuh diri merupakan sebuah serangan yang dilakukan oleh penyerangnya dengan tujuan membunuh orang lain

Dan juga turut mati dalam proses serangannya seperti halnya dengan ledakan bom atau tabrakan yang dilakukan oleh si penyerang.

Baca Juga:Free Link Download Game Fortnite For Android Versi Terbaru 2022, Game Battle Royale Terbaik!Cara Download Cyberpunk 2077 Versi Terbaru di Android dan iOS, Simak Cara Downloadnya Dibawah Ini!

Istilah tersebut, pada umumnya hal itu digunakan dengan bebas untuk suatu kejadian yang mana tujuan si penyerang belum cukup jelas

Walupun si penyerang tersebut hampir pasti akan mati lantaran pembelaan diri atau pembalasan dari pihak yang sudah diserang.

Namun bunuh diri ini tentu saja dalam ajaran Agama manapun, sungguh tidak dibenarkan, terlebih lagi bom bunuh diri biasanya memojokkan Agama tertentu lantaran pelakunya banyak beragama tertentu tersebut.

0 Komentar