Akhirnya One Punch Man Rilis Season 3

Akhirnya One Punch Man Rilis Season 3
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada, seperti judul diatas Akhirnya One Punch Man Rilis Season 3, viral di dunia maya tentang anime one punch man akan ada season 3, sebelum masuk ke topik utama. Mari kita flashback ke season 2 terlebih dahulu.

Anime One Punch Man Season 2 rilis pada musim Spring 2019, Anime ini memiliki Score 7.48, dengan jumlah 12 eps berdurasi 23menit per setiap episod bergenre Action, comedy.

Anime One Punch Man menceritakan tentang sesosok pahlawan bernama Saitama yang memiliki kekuatan overpower, Dia bisa mengalahkan lawannya dengan hanya 1 pukulan.

Baca Juga:Free Link Streaming Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11Kapan Rilis Komik Black Clover Chapter 346

Ada karakter baru di season dua ini yaitu Garou, Garou ialah seorang petarung berbakat yang secara terus menerus mengincar semua pahlawan untuk menjadi lawannya.

Bahkan dia mengalahkan semua teman seperguruannya dan kemudian pergi untuk mengalahkan semua pahlawan, Semua itu terjadi dengan sangat cepat dan dia menjadi sangat kuat.

Garou menjadi karakter yang sangat kuat dan bahkan dia berhasil mengalahkan banyak pahlawan peringkat atas, Dia adalah penjahat yang sangat berbahaya.

Meskipun kekuatannya sangat besar, Namun dia masih belum bisa mengalahkan saitama dan bahkan dia dikalahkan dengan sangat mudah.

Perjalanan garou dalam melawan para pahlawan berlanjut hingga ke episode akhir season 2, Dia mendapatkan kemampuan yang sangat besar dengan mempelajari setiap teknik yang digunakan oleh para pahlawan.

Saitama belum menyadari keberadaan Garou, Namun semua itu mungkin akan menjadi hal yang rumit jika diketahui. Mengingat bahwa pukulan saitama bisa menghancurkan lawannya dengan sekali serang.

Penggemar anime One Punch Man dibuat antusias dengan salah satu kabar terbaru yang beredar. Sebelumnya, fans dibuat khawatir karena tak kunjung adanya perkembangan soal season selanjutnya petualangan Saitama dan kawan-kawan.

Baca Juga:Yamaha Kembali Luncurkan Skutik Terbaru 2023Free Link Mod Commando War Army 1.94 (Unlimited Money)

Setelah sempat buat fans menunggu, season ketiga dari anime ini dikabarkan akan digarap oleh Studio MAPPA.

Meski begitu, anime ini mengalami sedikit masalah terkait studio animasi yang menggarapnya. Diketahui, season pertama dan kedua One Punch Man digarap oleh studio yang berbeda dan kini untuk season ketiga pun kabarnya akan kembali mengalami pergantian.

0 Komentar