Penyebab Bom Bunuh Diri di Polsek Astananyar

Penyebab Bom Bunuh Diri di Polsek Astananyar
BREAKING NEWS! Dugaan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Hari Ini, Tulisan ISIS di Motor Pelaku
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bom bunuh diri meledak di Mapolsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat. Ledakan bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar terjadi pada Rabu, 7 Desember 2022 pagi.

Kapolrestabes Bandung Aswin Sipayung menjelaskan penyebab peristiwa ledakan bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar Bandung.

Diungkapkannya kejadian tersebut bermula sekitar pukul 08.20 WIB. Saat itu anggota Polsek Astanaanyar sedang melaksanakan apel pagi.

Baca Juga:Unlock My Boss Tayang 7 Desember 2022, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya Gratis!Baca Manhwa Reality Quest Chapter 63, Klik Selengkapnya disini!

Kemudian seseorang laki-laki masuk ke Mapolsek sembari mengangkat senjata tajam. Lelaki itu memaksa masuk barisan apel pagi. Dengan cepat anggota menghindar lalu terjadi ledakan.
“Saat itu lalu ada ledakan. Sekarang pelaku meninggal dunia di lobi. Tiga orang anggota kami mengalami luka-luka,” ungkap Aswin.

Sekarang,, ketiga polisi yang mengalami luka dirawat di RS Sartika Asih, Bandung. Adapun area kejadian perkara pun sudah dibatasi garis polisi.

“Jalan raya ditutup. Saat ini (kami) sedang menunggu tim jibom dari Kapolda Jabar,” jelas Aswin.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bandung Yana Mulyana pun bergegas turun ke lokasi bom di Polsek Astanaanyar.

Ridwan Kamil mengungkapkan perkembangan informasi mengenai peristiwa tersebut akan diinformasikan satu pintu oleh pihak kepolisian. (yni)

0 Komentar