Free Link Streaming Anime Mushikaburi-hime Eps 10 Sub Indo

Anime Mushikaburi-hime Eps 11 Sub Indo
0 Komentar

Hallo para pencinta anime, pada artikel kali ini menginformasikan mengenai sinopsis anime Mushikaburi-hime yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton serial anime memang merupakan suatu hal menyenangkan untuk dilakukan. Anime sendiri saat ini sudah memiliki berbagai berbagai macam genre lengkap dengan berbagai subtitle yang disediakan.

Selain itu, menonton anime juga telah dipermudah dengan berbagai platform streaming online saat ini.

Baca Juga:Kyokou Suiri Season 2 Rilis 2023, Berikut InformasinyaKlaim Primogem Gratis Sekarang Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 3.3

Ini adalah salah satu anime yang wajib masuk daftar tontonmu adalah Mushikaburi-hime atau Bibliophile Princess. Anime tersebut merupakan salah satu anime dengan genre fantasy dan romance.

Bibliophile Princess (bahasa Jepang: Mushikaburi-hime,) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yui dan diilustrasikan oleh Satsuki Shiina.

Novel ringan tersebut diserikan secara daring sejak bulan September 2015 hingga Januari 2022 di situs web penerbit novel karya pengguna, Shōsetsuka ni Narō.

Yang di Sutradarai Tarō Iwasaki, Skenario Mitsutaka Hirota, mulai Tayang 6 Oktober 2022

Selama dia bisa membaca, Eliana Bernstein yang lebih dikenal sebagai “Putri Bibliophile”, lebih suka ditemani buku daripada ditemani manusia.

Namun, sebagai bangsawan, adalah tugasnya untuk menemukan pelamar. Untung baginya, Putra Mahkota Christopher Selkirk Asherald mengusulkan kesepakatan: Dia akan melindungi waktu luangnya, dan, sebagai gantinya, Eliana akan menjadi tunangannya hanya dalam nama.

Akan tetapi, sebagai seorang bangsawan, itu adalah tugasnya untuk menemukan pelamar. Untungnya baginya, Putra Mahkota Christopher Selkirk Asherald mengusulkan kesepakatan kepada Eliana. Putra Mahkota akan melindungi waktu luangnya dan sebagai gantinya.

Baca Juga:Drakor Love in Contract Istri Yang Terjebak Cinta Segitiga5 Masjid Indah Di Indonesia Bikin Kita Betah Untuk Ibadah

Eliana akan menjadi tunangannya di atas kertas, bertahun-tahun yang mereka habiskan bersama adalah kebahagiaan, karena Eliana belajar membuka diri kepada orang lain.

Tapi semua hal baik harus berakhir. Untuk Eliana, yang mencintai buku lebih dari orang, mengakhiri hubungan palsu mereka seharusnya bukan masalah besar.

Tetapi ketika Christopher dekat dengan gadis lain, Eliana mulai menyadari bahwa dia tidak acuh padanya seperti yang pernah dia pikirkan. Apakah Eliana sudah jatuh cinta?

0 Komentar