Download Edit Avatar Viral Di Instagram, Lensa Ai Mod APK 4.2.13.671 (Premium unlocked)

Download Edit Avatar Viral Di Instagram, Lensa Ai Mod APK 4.2.13.671 (Premium unlocked)
0 Komentar

Aplikasi edit yang lagi viral di instagram, Lensa AI, kini menjadi tren baru di media sosial. Pasalnya, kamu bisa mengedit foto dengan mudah berbekal kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) di dalamnya.

Hasil foto yang sudah diedit menggunakan Lensa AI pun nyaris dapat mengubah tampilan aslinya hingga 180 derajat, loh. Sedikitnya, kamu dapat mengubah foto wajah menjadi kartun, menambahkan efek cat di kanvas, menghilangkan noda wajah, dan masih banyak lagi.

Lensa AI merupakan aplikasi edit foto terbaru yang dikembangkan oleh developer Prisma Labs. Aplikasi ini diklaim bisa membuat foto kamu jadi avatar keren seperti yang sedang viral di TikTok dan Instagram belakangan ini.

Baca Juga:Free Link Download Bus Simulator 2023 Mod APK 1.1.0 (Unlimited money)Free Link Streaming Anime Akiba Maid War Eps 10 Sub Indo

Banyak yang membicarakan aplikasi ini karena kecanggihannya yang bisa membuat foto avatar dengan gaya kartun tiga dimensi berkat fitur kecerdasan buatan. Jadi, prosesnya bisa dilakukan otomatis tanpa perlu melewati tahap setting manual.

Dengan aplikasi ini, sebuah foto dapat diubah menjadi ilustrasi, kartun, lukisan kanvas, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menambahkan aksesori untuk wajah, mengubah bentuk wajah, menghilangkan noda atau jerawat, mengganti warna rambut, bahkan mengganti pose sekalipun.

Fitur yang ada di aplikasi Lensa ai

1. Menyesuaikan Kulit

Tampilan kulit yang terlihat kusam dan penuh noda menganggu bisa merusak tampilan foto selfie kamu, loh. Untungnya, di sini kamu bisa menyesuakannya pada fitur skin editor untuk menghilangkan semua noda dan mendapatkan efek terbaik.

2. Buat Tampilan Mata Semakin Bersinar

Aplikasi ini memang bisa membuat foto diri kamu menjadi lebih baik secara mendalam, salah satunya lewat fitur khusus untuk membuat mata kamu terlihat lebih bersinar. Kamu bisa menghilangkan kantung mata, lingkaran hitam di sekitar mata, ataupun memodifikasi bentuk alis.

3. Edit Latar Belakang

Mengedit gambar latar belakang menjadi lebih mudah melalui aplikas ini. Kamu bisa menambahkan ataupun mengedit latar belakang, atau bahkan memudarkan beberapa objek yang tidak diinginkan dengan beberapa kali klik saja.

0 Komentar