Kabar Baik, Virtual Career Fair Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Kabar Baik, Virtual Career Fair Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!
Sumber Foto : Instagram @jobstreetindonesia
0 Komentar

Pasundan EkspresVirtual Career Fair kembali digelar sebagai wadah yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari kerja.

Virtual Career Fair akan berlangsung dari tanggal 8-10 Desember 2022 dan diikuti oleh lebih dari 400 perusahaan ternama.

Country Marketing Manager Indonesia, JobStreet Sawitri Hertoto mengungkapkan, event ini kembali dilaksanakan karena melihat antusias para pencari kerja semakin membeludak.

Baca Juga:Drakor Connect Sudah Rilis Full Episode, Klik Linknya di sini Gratis!Rekomendasi Game Open World di Android yang Seru, Klik Link Downloadnya di sini!

JobStreet memahami kesulitan yang dirasakan para profesional yang telah kehilangan pekerjaan mereka, dan kami hadir untuk memenuhi tujuan kami untuk membantu mereka menemukan pekerjaan yang lebih memuaskan dan produktif,” ungkapnya dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/12/2022).

Sawitri memaparkan, melalui 5 Virtual Career Fair yang sebelumnya sudah digelar, JobStreet telah menghubungkan lebih dari 4 juta pencari kerja dengan lebih dari 900 perusahaan.

Pihaknya juga telah melahirkan lebih dari 2 juta lamaran kerja.

“Di Virtual Career Fair kali ini, kami berharap bisa menyediakan pekerjaan bagi lebih banyak pencari kerja. Kami telah menyediakan fitur-fitur baru seperti virtual booth untuk perusahaan, chatbot dan live chat, atmosfer seperti pameran pekerjaan yang sebenarnya dan bursa tenaga kerja terbesar,” jelas Sawitri.

Dia juga menjelaskan bagi pencari kerja yang ingin terlibat pada event ini harus melakukan 3 langkah untuk mendaftar.

Pertama adalah membuat akun JobStreet, kemudian mendaftar di website https://careerfair.jobstreet.co.id/.

Setelah itu pendaftar bisa langsung ikut serta pada Virtual Career Fair pada 8-10 Desember 2022.

“Kami juga menyediakan lebih dari sekadar lowongan pekerjaan. Selain kegiatan seperti Virtual Career Fair, JobStreet juga menawarkan berbagai manfaat bagi pencari kerja seperti seekMAX bagi masyarakat yang ingin meningkatkan keterampilan dan juga untuk perusahaan seperti Ad Budget bagi perusahaan yang menginginkan fleksibilitas iklan lowongan pekerjaan, SeekTalks untuk memberikan wawasan terbaru seputar industri serta berbagai laporan khusus berisi data terkini seputar pasar tenaga kerja,” jelasnya.

Baca Juga:Lirik dan Chord Lagu Kau Rumahku, Cek disini Selengkapnya!Lengkap, Puisi Natal Singkat dan Penuh Haru Cocok dibawakan Anak-anak

Dari beragam kegiatan ini, dia berharap bisa memenuhi goals untuk membantu masyarakat menjalani karir yang lebih bagus dan produktif serta membantu perusahaan untuk sukses dengan tenaga kerja yang produktif. (yni)

0 Komentar