Gaya Rambut Pria 2022 Yang Keren Untuk Menemani Akhir Tahun Kalian

Gaya Rambut Pria 2022 Yang Keren Untuk Menemani Akhir Tahun Kalian
0 Komentar

Hallo sahabat internet dimanapun kalian berada,  pada artikel kali ini menginformasikan mengenai gaya rambut pria yang keren untuk menemani akhir tahun kalian.

Saat mendengar istilah “gaya rambut”, biasanya yang muncul pertama kali di benak kita adalah gaya-gaya rambut perempuan dan hebohnya styling menggunakan catokan, hairdryer, dan berbagai macam spray lainnya.

Dulu ketika pria hanya dicap memiliki sisir pendek dan menyisir rambutnya ke belakang, atau dibiarkan gondrong panjang lalu diikat layaknya ponytail? Namun, bukankah sekarang kaum pria juga bisa unjuk gigi dan ikut berpenampilan keren.

Baca Juga:Free Link Download Aerofly FS 2022 Mod APK 20.22.09.18 (Unlocked all planes)Free Link Download Racing Master 0.3.2 Terbaru

Zaman telah berubah! Kini kaum pria juga dapat menuangkan effort lebih untuk penampilannya. Tetap menerapkan cara klasik menyisir ke belakang, namun kini dengan model yang lebih keren dan modern.

Rambut adalah bagian tubuh yang paling pertama dilihat oleh semua orang ketika bertemu. Maka dari itu, penting bagi setiap orang untuk memiliki gaya rambut pria 2022 yang up to date dan menarik hati, agar first impression-mu terhadap orang lain bisa jadi sangat baik.

Undercut

Bagi kamu yang menyukai kerapian dan ingin menerapkannya pada model rambut, undercut bisa lo untuk dicoba!
Menurut kebanyakan pria, gaya rambut tersebut terlihat sederhana dan cocok bila digunakan di segala acara, baik resmi maupun semi formal.
Undercut memiliki karakteristik potongan tipis di samping kanan dan kiri hingga ke belakang.

Curtains

Selanjutnya, gaya rambut curtains juga menjadi tren di tahun ini, lo!
Awalnya, curtains menjadi hit di tahun ’90-an, karena kerap dipakai oleh boyband.
Tapi di tahun ini, kamu dapat memodifikasinya dengan cara menambahkan twist supaya lebih keren.
Kamu juga bisa menambahkan pomade agar rambut terkesan wet look.

French Crop

Umumnya, poni pada model French crop dipotong sekitar 1,5 cm dari atas alis agar terlihat pendek.
Namun, kalau kamu ingin mempertahankan panjangnya, berikan soft layer pada ujung poni rambut untuk menciptakan kesan messy.

0 Komentar