5 Daftar Hotel di Bandung Cocok untuk Rayakan Tahun Baru

5 daftar hotel di Bandung yang cocok untuk rayakan tahun baru
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESHotel di Bandung yang cocok untuk menjadi pilihan jika kalian tahun baruan.

Berikut adalah daftar hotel di Bandung untuk tahun baruan bersama orang-orang tersayang.

Mengingat momen tahun baruan akan tiba sebentar lagi, selain rekomendasi tempat wisata yang menarik tentunya kalian juga membutuhkan hotel di Bandung.

Baca Juga:Nonton The Last Of Us Sub Indo Full Episode, Kisah Penyelundupan Seorang Gadis, Diangkat dari Game dengan Judul yang SamaTerpilih jadi Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Subang Periode 2022-2025, Teguh: Titik Tolak untuk Jam’iyyah

Baik untuk sekedar bermalam saat mengunjungi tempat wisata atau bahkan ingin merayakan tahun baruan menikmati fasilitas yang disediakan oleh hotel.

Berikut adalah daftar hotel di Bandung yang cocok untuk tahun baruan.

Swiss Bell Resort Bandung

Hotel ini mempunyai kolam renang dengan air hangat dengan view langsung kota Bandung, serta view kamar yang keren dipenuhi pohon pinus.

Dengan fasilitas kamar yakni satu king bad, sofa, serta meja dan televisi selain itu juga ada mini pantry dan juga ada kulkas serta lemari kaca, dengan view kamar mandi yang tak kalah keren juga.

Kemudian di hotel ini terdapat pilihan menu breakfreast dari makanan tradisional sampai makanan western. Kemudian terdapat tempat gym yang menghadap ke area golf.

The Gaia Hotel Bandung

Hotel ini resmi dibuka pada bulan November 2021 dibangun diatas lahan pegunungan dengan menawarkan experience eksplorasi dan relaksasi.

Dari cuaca yang sejuk dan alam rimbun di sekitar hotel. Dengan arsitektur mewah hotel ini memiliki konsep active/rest.

Baca Juga:7 Rekomendasi Film Liburan Akhir Tahun 2022, Cocok Ditonton Bersama Keluarga5 Daftar Film Horor Thailand yang Wajib Kamu Tonton, Seremnya Kebangetan!

Hotel ini tidak hanya menawarkan fasilitas untuk menginap serta beristirahat saja tetapi hotel ini juga menawarkan pengunjungnya berbagai aktivitas serta kegiatan menarik.

Hotel ini memiliki fasilitas seperti movie studio, cultivated performances, art appreciation, workshops.

Juga aktifitas outdoor seperti hiking, bersepeda, arum jeram, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Cartel Creative Restart Hotel

Hotel ini bisa stay sampai 24 jam lamanya kalian bisa check-in jam 21.00 malam kemudian kalian bisa check-out di jam 21.00 malam juga.

0 Komentar