10 Rekomendasi Hotel di Subang Ciater, Cocok untuk Staycation!

10 Rekomendasi Hotel di Subang Ciater, Cocok untuk Staycation!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan EkspresCiater merupakan kawasan wisata yang populer dengan pemandian air panasnya. Udaranya yang sejuk menjadikan kamu akan betah berlama-lama untuk staycation di ciater subang.

Banyaknya wisatawan yang mengunjungi ciater, menjadikan banyak  hotel di sekitarnya untuk beristirahat. Berikut beberapa rekomendasi hotel di subang ciater yang sudah Pasundan Ekspres lansir dari beberapa sumber.

Gracia Spa Resort

Terletak 9 kilometer dari Gunung Tangkuban Perahu membuat Gracia Spa Resort mempunyai fasilitas kolam air panas dengan sulfur yang dapat menyehatkan tubuh

Baca Juga:Jadwal Film Bioskop yang Tayang Bulan Desember 2022, Cocok untuk Libur Akhir Tahun!Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Hp, Mudah dan Gratis!

Bukan hanya fasilitas kamar yang bersih, villa di Gracia Spa Resort pun mempunyai fasilitas dapur dan ruang keluarga.

Terdapat juga kafe dan restoran yang menyajikan makanan enak.

  • Alamat: Jl. Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang
  • Nomor Telepon: (022) 82782441

Ciater Spa Resort

Penginapan ini menyediakan privat untuk kamu yang ingin quality time dengan keluarga ataupun teman-teman.

Bukan hanya itu, Ciater Spa Resort juga menyediakan sejumlah fasilitas yang bagus, seperti room service 24 jam, restoran, Wi-Fi di area umum, fasilitas rapat, bar, jasa laundry, layanan pijat, kolam renang, area bermain anak, dan resepsionis 24 jam. Ciater Spa Resort berada di Jalan Raya Ciater, Subang.

  • Alamat: Jl. Raya Ciater, Palasari, Kec. Ciater, Kabupaten Subang
  • Nomor Telepon: (0260) 470351

Sari Ater Hotel

Hotel bintang 3 ini menyediakan suasana yang mewah dan nyaman. Bukan hanya di area hotelnya saja, tapi juga di dalam kamarnya.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati jika sedang menginap di sini, mulai dari room service 24 jam, Wi-Fi di area umum, restoran, jasa tur, layanan pijat, area bermain anak, kolam renang, dan resepsionis 24 jam.

Baca Juga:3 Cara Mengubah File Excel ke Word, Mudah Banget!Kabar Duka, Pemain Film Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Begini Pesan Keluarga

Alamat Sari Ater Hotel ada di Jalan Raya Ciater, Subang, Bandung.

  • Alamat: Jl. Raya Ciater, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang
  • Nomor Telepon: (0260) 471700

Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater

Di Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater, tamu dapat memilih penginapan yang diinginkan, mulai dari kamar hotel standard, bungalow, superior bungalow, hingga villa.

Fasilitas yang tersedia antara lain adalah room service 24 jam, Wi-Fi di area umum, restoran, fasilitas rapat, meja, lemari es, TV, pancuran, dan kolam renang.

0 Komentar