Jadwal Film Bioskop yang Tayang Bulan Desember 2022, Cocok untuk Libur Akhir Tahun!

Jadwal Film Bioskop yang Tayang Bulan Desember 2022, Cocok untuk Libur Akhir Tahun!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bulan Desember sudah di depan mata dan akhir tahun selalu menjadi momen yang semarak. Berbagai carapun dilakukan untuk merayakan libur akhir tahun salah satunya dengan menonton Film Bioskop.

Pada Desember 2022 penggemar film horor akan dimanjakan dengan karya Ginanti Rona yang berjudul Qorin. 

Kemudian ada juga KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang merupakan versi extended dari dua karya Awi Suryadi dengan judul yang sama sebelumnya.

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Hp, Mudah dan Gratis!3 Cara Mengubah File Excel ke Word, Mudah Banget!

Berikut daftar tontonan film bioskop yang bisa kamu nikmati pada Desember 2022 yang sudah dilansir dari berbagai sumber.

Film Bioskop yang Tayang Bulan Desember 2022

  • Qorin

Bertema film religi bernuansa horor, film keluaran Ginanti Rona ini akan tayang serentak di bioskop pada 1 Desember 2022. Produksi IDN Pictures  film Qorin akan menampilkan sisi cerita kelam setiap tokoh dengan adegan-adegan yang menegangkan.

Bukan hanya menampilkan ritual pemanggilan jin yang menjadi garis besar film ini. Aktris berbakat Tanah Air seperti Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, dan Mahardika Yusuf ikut memerankan tokoh di dalamnya.

  • 2045 Apa Ada Cinta

Mengisahkan cerita romantis dengan nuansa science fiction, Film 2045 akan menceritakan kisah cinta antara Renata (Yasmin Napper) Marshal (Cinta Brian) dan Meara (Indah Kusuma) yang tidak sengaja bertemu saat mereka mengerjakan tugas kuliah akhir.

Indra Gunawan selaku sutradara mengangkat romansa percintaan anak muda pada film ini. Bukan hanya itu, film ini mempunyai gambaran umum yang akan terjadi terkait gambaran pemakaian teknologi di masa depan.

Roy Marten, Ira Maya Sopha, dan Ferry Salim, turut memeriahkan dengan mengambil peran di film ini. 2045 Apa Ada Cinta akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2022.

  • Nagih Janji Cinta

Masih dengan konsep percintaan film karya Rizki Balki ini akan menceritakan romansa cinta terpendam dua mahasiswa perguruan tinggi di Solo, Jawa Tengah. Mereka bertemu sejak orientasi mahasiswa sampai akhirnya saling menyatakan cinta setelah lebih dari 6 semester saling memberi kode.

Baca Juga:Kabar Duka, Pemain Film Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Begini Pesan Keluarga6 Wisata Ciater Subang, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun!

Tetapi nasib tidak merestui keduanya karena status sosial yang berbeda jauh. Bagas Mahardika (Irzan Faik) adalah anak petani, dan Ajeng Larasati (Marsha Aruan) adalah anak seorang bangsawan. Film ini tayang serentak di bioskop pada 8 Desember 2022.

0 Komentar