6 Wisata Ciater Subang, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun!

6 Wisata Ciater Subang, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun!
Sumber Foto : Instagram @jawabaratbeautiful
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Liburan bersama keluarga adalah acara yang tidak boleh dilewatkan untuk mengisi libur akhir tahun.

Kamu dan keluarga dapat berkunjung ke wisata ciater subang untuk berlibur. Ciater menyuguhkan banyak wisata yang dapat kamu nikmati bersama keluarga.

Berikut beberapa wisata ciater Subang yang Pasundan Ekspres rekomendasikan untuk liburan bersama keluarga.

Sari Ater Hot Spring Resort 

Baca Juga:Yuk Intip! Fashion 2023 Trends, Mana yang Cocok Buatmu?Trending di Twitter! #PrayForCianjur, Kemensos Kerahkan Tim di Tujuh Kecamatan Terdampak

Sari Ater Hot Spring Resort atau lebih akrab dengan sebutan wisata pemandian air panas Ciater.

Obyek wisata ini sangat terkenal di telinga para wisatawan, serta menjadi salah satu ikon wisata ciater subang. Ada beberapa kolam pemandian yang dapat kamu nikmati mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Florawisata D’Castello

Sekitar 1,7 kilometer, dari lokasi pemandian air panas Ciater wisatawan akan dimanjakan dengan sebuah bangunan kastil berwarna merah, biru, dan kuning. Kastil tersebut adalah obyek wisata yaitu Florawisata D’Castello.

Bukan hanya kastil, Florawisata D’Castello menyuguhkan beberapa spot foto Instagramable, yakni patung Micky Mouse ukuran besar, terasering yang dipenuhi bunga berwarna-warni, bangunan berbentuk sangkar, dan lainnya.

Wisatawan juga dapat menikmati sejuknya pemandangan hijau kebun teh, yang bercampur dengan udara segar kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Rekomendasi Wisata Ciater Subang

Kebun Teh Ciater 

Bukan hanya dimanjakan dengan panorama hamparan hijau kebun teh, pengunjung dapat melihat proses pengolahan teh dari petik hingga siap siap seduh.

Kamu dan keluarga dapat menikmati udara segar kebun teh yang berada di kaki Gunung Tangkuban Parahu ini.

Wisata balon udara

Baca Juga:20 Ucapan Hari Guru Nasional 2022, Cocok untuk Caption!Kumpulan Puisi Hari Guru Singkat, Bermakna dan Menyentuh Hati

Tidak perlu ke Turki untuk menikmati keseruan naik balon udara. Pasalnya, wisatawan bisa naik balon udara di wisata ciater subang. 

Kamu dapat menikmati wisata balon udara hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 450.000 per orang selama 15 menit.

Ada juga paket khusus untuk dua orang yakni Rp 800.000. Kemudian, harga spesial untuk keluarga yakni Rp 1,2 juta yang dapat memuat dua orang dewasa dan dua anak-anak di bawah 17 tahun.

Pengunjung tidak usah cemas mengenai keamanan, karena balon udara di wisata ciater subang sudah mengantongi lisensi dan sesuai dengan prosedur operasional standar (SOP).

0 Komentar