Yuk Intip! Fashion 2023 Trends, Mana yang Cocok Buatmu?

Yuk Intip! Fashion 2023 Trends, Mana yang Cocok Buatmu?
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Beberapa bulan lagi tahun 2022 akan segera berakhir, itu artinya akan segera hadir Fashion 2023 Trends.

Kemudian, seperti apa Fashion 2023 Trends yang akan menjadi pilihan kita dalam berpakaian selanjutnya?

Ada banyak kegunaan apabila kamu mengetahui Fashion Trends 2023, kamu akan tampil lebih modis dan stylish.

Baca Juga:Trending di Twitter! #PrayForCianjur, Kemensos Kerahkan Tim di Tujuh Kecamatan Terdampak20 Ucapan Hari Guru Nasional 2022, Cocok untuk Caption!

Pasundan Ekspres akan memberikan informasi mengenai warna, motif dan bahan baju yang diprediksi akan hits di 2023 dan menjadi Fashion Trends 2023.

Berbagai narasum dari brand fashion ready to wear ternama ikut menjelaskan mengenai trends fashion.

Di antaranya ada Vernaltn Subali, Head of Designer Elizabeth, Windy,  Head Marketing Gaudi dan Hava serta Andani Agni Putri, Founder Nona dan Agni.

Dijelaskan oleh Windy selaku Head Marketing Gaudi dan Hava ada beberapa warna, motif dan bahan baju yang akan jadi Fashion Trends 2023.

“Warna pink fuschia, rise of sunshine seperti biru, ungu dan kuning akan jadi tren fashion di 2023. Selain itu, ada warna fiery red dan hijau neon yang bakal hits tahun depan,” ungkapnya.

Menurut Windy, tahun depan akan menjadi waktunya orang lebih berani memperlihatkan diri dalam menggabungkan pakaian.

“Seperti mengenakan baju warna fuschia yang dipadukan dengan jeans, tampil dengan motif yang berbeda dalam satu look, misalnya baju motif stipes dengan bawahan motif checker,” jelasnya.

Baca Juga:Kumpulan Puisi Hari Guru Singkat, Bermakna dan Menyentuh HatiRekomendasi Tempat Preweding di Bandung, Sejuk dan Instagramable!

Sementara bahan baju yang akan jadi Fashion Trends 2023 dijelaskan oleh Windy ada bahan sheer yang lebih memperlihatkan warna kulit dan mesh.

Andani Agni Putri selaku founder Nona dan Agni menjelaskan warna baju yang akan jadi Fashion Trends 2023 antara lain pink orchid, biru dan earth tone.

“Di tahun 2023, orang akan mencoba new style dengan bahan baju yang dipilih seperti pleats, croche, lace dan katun bordir akan sangat diminati,” papar Andani.

Vernaly Subali selaku Head of Designer Elizabeth turut mengungkapkan warna, motif dan bahan baju hits yang akan jadi tren fashion tahun depan.

“Warna yang cerah, bold dan fun akan menghiasi koleksi busana tahun depan, namun warna yang paling dominan adalah biru dan merah menyala,” tuturnya.

0 Komentar