Rekomendasi Tempat Preweding di Bandung, Sejuk dan Instagramable!

Rekomendasi Tempat Preweding di Bandung, Sejuk dan Instagramable!
Sumber Foto : Instagram @astrontopicana
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Memilih tempat preweding mungkin bukan hal yang mudah. Pastinya setiap pasangan ingin menikah dan mengambil momen yang indah untuk dijadikan kenang-kenangan seumur hidup.

Apabila kamu berada di Jabodetabek dan Garut, kemudian merencanakan sesi foto prewed secara outdoor ataupun indoor di daerah Bandung, berikut beberapa rekomendasi tempat prewedding di Bandung yang gratis maupun berbayar untuk opsional foto prewedingmu nanti.

Ide Tempat Preweding di Bandung

Situ Patenggang

Situ Patenggang adalah danau yang terletak di kawasan wisata alam Bandung Selatan tepatnya di Ciwidey. Tempat wisata alam ini berada di ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut.

Baca Juga:7 Drakor yang Rilis 2023, Banyak Diperankan Aktor Ternama!Catat Dari Sekarang! Jadwal Tayang dan Harga Tiket NCT Dream The Movie

Situ Patenggang di kelilingi oleh perkebunan teh, sehingga view nya masih sangat hijau. Pemandangan Danau yang cantik menjadikan banyak pasangan ingin mengabadikan moment prewedding di tempat ini.

Lokasi : Jl. Raya Ciwidey-Rancabali, Desa Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat

Kawah Putih Ciwidey

Terletak di Ciwidey menjadikan tempat ini sering disebut dengan Kawah Putih Ciwidey.

Persis namanya, tanah yang berada di tempat wisata ini berwarna putih dan air danaunya juga mempunyai warna kehijauan bahkan dapat berubah warna sesuai dengan kadar belerang, suhu, dan cuaca.

Lokasi : Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat

Orchid Forest

Orchid Forest adalah tempat wisata alam di Bandung, mempunyai taman anggrek terluas di Indonesia.

Bukan hanya itu, ada juga berbagai macam anggrek. Kemudian, banyak juga spot lainnya yang cocok untuk mengambil foto prewedding seperti Pohon Pinus, Rumah Kelinci, dan Skybridge.

Lokasi : Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah tempat wisata yang memiliki konsep eco friendly. Di daerah wisata ini ada danau, area kukliner, restoran unik, permainan, villa dan glamping, dan juga taman terbuka.

Baca Juga:Sinopsis Reborn Rich, Drakor Bulan November 2022 yang Wajib Kamu Tonton!Inspirasi Outfit ke Pantai untuk Hijabers, Nyaman dan Terlihat Cantik!

Dengan beragam keunikan dan keindahannya, tempat ini juga cocok untuk dijadikan referensi foto prewedingmu.

Lokasi : Jl. Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat

Stone Garden

Stone Garden merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang mempunyai pemandangan cantik. Menurut sejarah, tempat ini terbangun karena adanya sebuah laut yang dangkal lalu berubah menjadi pegunungan setelah jutaan tahun lamanya.

0 Komentar