Sinopsis Reborn Rich, Drakor Bulan November 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

Sinopsis Reborn Rich, Drakor Bulan November 2022 yang Wajib Kamu Tonton!
Sumber Foto : Instagram @reborn_rich
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Sedang mecari rekomendasi drakor terbaru November 2022? Reborn Rich adalah salah satu jawabannya.

Sebelum menontonnya terlebih dahulu kamu harus membaca sinopsis Reborn Rich. Drama yang satu ini diangkat dari WebToon dan web novel best seller yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Drama ini juga mempunyai nama lain yaitu The Youngest Son of a Conglomerate mengisahkan bagaimana kotornya perebutan kekuasaan dalam perusahaan Korea, Soonyang Group.

Baca Juga:Inspirasi Outfit ke Pantai untuk Hijabers, Nyaman dan Terlihat Cantik!Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Perempuan, Bikin Kamu Terlihat Stylish!

Drakor Bulan November 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

  • Sinopsis Reborn Rich 

Belum terbayarkan melihat aksi Song Joong Ki sebagai mafia dalam drakor Vincenzo? Tenang saja, di drama yang sekarang, kamu dapat  melihat tokoh papan atas satu itu menjadi dua tokoh yang berbeda.

Sinopsis Reborn Rich berawal dari seorang sekretaris loyal perusahaan Soonyang Group bernama Yoon Hyun Woo.

Suatu ketika, sekretaris Hyun Woo tersebut difitnah sebagai seseorang yang menggelapkan dana perusahaan. Marah dengan tuduhan tersebut, Hyun Woo berupaya mengumpulkan bukti atas tuduhan palsu itu.

Namun, Hyun Woo malah menjadi korban pembunuhan oleh atasan perusahaan tempatnya bekerja.

Kemudian, Hyun Woo justru bereinkarnasi menjadi putra bungsu keluarga Soonyang, Jin Do Joon. Mendapatkan peluang yang baik, tentu saja tidak disia-siakan oleh Hyun Woo.

Ia mulai menyusun cara untuk balas dendam kepada orang-orang yang sudah membuat hidupnya berantakan.

Apa yang akan dilakukan oleh Yoon Hyun Woo untuk membalaskan kematiannya? Langsung aja saksikan aksi drama kerennya.

Baca Juga:Hadir dengan Varian Baru, Pizza Marzano Semarakan Libur Akhir TahunYuk Intip! Rekomendasi Supplier Dropship Shopee, Aman dan Terpercaya

  • Pemain Reborn Rich

Mereka adalah Lee Sung Min sebagai Jin Yang Chul, Shin Hyun Bin sebagai Seo Min Young, Jo Han Chul sebagai Jin Dong Ki, Kim Nam Hee sebagai Jin Seong Joon, Kang Gi Doong sebagai Jin Hyung Joon, Park Ji Hyun sebagai Mo Hyun Min, Kim Jung Nan sebagai Son Jung Rae, Tiffany Young sebagai Rachel, Kim Young Jae sebagai Jin Yoon Ki, Kim Shin Rok sebagai Jin Hwa Young, dan masih banyak nama-nama besar lainnya.

Drakor yang terdiri dari 16 episode ini diluncurkan melalui layanan streaming Viu. Berbeda dengan drama Korea lainnya, Reborn Rich ditayangkan tiga kali dalam seminggu, lho, yaitu setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 20.30 WIB. Buruan langganan Viu dari sekarang biar gak ketinggalan aksi balas dendam Song Joong Ki! (yni)

0 Komentar