Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Perempuan, Bikin Kamu Terlihat Stylish!

Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Perempuan, Bikin Kamu Terlihat Stylish!
Sumber Foto : Instagram @diantyy.a
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Sebagian perempuan menyukai pakaian berwarna hitam, salah satunya pakaian jenis kemaja. Outfit kemeja hitam memberikan kesan yang elegant, konon warna hitam juga bisa dapat menjadikan tubuh terlihat ramping.

Warna hitam dapat digunakan dengan berbagai fashion lainnya agar tidak melihat monoton dan tetap elegan. Bukan hanya itu, outfit warna hitam juga dapat masuk ke berbagai acara.

Outfit kemeja hitam dapat kamu padukan dengan macam-macam warna. Apabila kamu ingin memakai outfit kemeja hitam berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba.

Baca Juga:Hadir dengan Varian Baru, Pizza Marzano Semarakan Libur Akhir TahunYuk Intip! Rekomendasi Supplier Dropship Shopee, Aman dan Terpercaya

Rekomendasi Outfit Kemeja Hitam Perempuan

  • Kemeja hitam dan celana kulot

Outfit kemeja hitam dapat kamu padukan dengan celana kulot. Penampilan ini akan memberikan kesan yang segar dan bersih. Untuk tambahannya, kamu dapat memakai sepatu docmart dan hijab warna hitam.

  • Kemeja hitam dan celana jeans

Outfit kemeja hitam bisa kamu kenakan dengan memakai celana denim jeans. Perpaduan antara keduanya ini dapat menjadi jadi outfit yang mudah dan bisa kamu gunakan untuk sekedar bermain atau bekerja.

  • Kemeja hitam dengan overall

Kemeja berwarna netral memang mudah untuk dipadukan dengan warna apa saja. Salah satu yang bisa kamu coba kenakan dengan kemeja berwarna hitam adalah overall bermotif kotak-kotak.

Perpaduan ini akan memberikan kesan tidak monoton dan cute.

  • Kemeja hitam dengan celana putih

Kamu bisa mengunakan kemeja hitam dan celana berwarna putih. Perpaduan kemeja hitam dan celana putih bisa kamu gunakan pada berbagai acara, mulai dari situai formal sampai semi formal.

  • Kemeja hitam dan cardigan

Inspirasi selanjutnya yang bisa kamu padukan dengan warna hitam adalah cardigan, untuk warnanya kamu boleh memilih warna apa saja. Sebab, cokelat memberikan kesan yang lembut dan calm sehingga cocok dengan outfit kemeja hitam.

0 Komentar