Catat Dari Sekarang! Jadwal Tayang dan Harga Tiket NCT Dream The Movie

Catat Dari Sekarang! Jadwal Tayang dan Harga Tiket NCT Dream The Movie
Sumber Foto : Instagram @nct_dream
0 Komentar

Pasundan Ekspres NCT Dream The Movie dikabarkan akan tayang perdana pada 30 November 2022.

NCT Dream The Movie adalah film dokumenter pertama para member NCT Dream. Melansir dari laman CGV, film NCT Dream ini tersedia di bioskop seluruh dunia.

Film ini akan menghadirkan aktivitas 7 member NCT DREAM yang direkam selama konser solo kedua mereka yang bertema “NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2 : In A DREAM” di stadion ikonik Olympic Stadium, stadion terbesar di Korea Selatan.

Baca Juga:Sinopsis Reborn Rich, Drakor Bulan November 2022 yang Wajib Kamu Tonton!Inspirasi Outfit ke Pantai untuk Hijabers, Nyaman dan Terlihat Cantik!

Di dalam film NCT Dream ini akan mempertontonkan kisah Mark cs di balik layar perhelatan konser solo kedua tersebut.

Disamping itu, akan ada tayangan wawancara khusus di belakang panggung dan bayangan masa depan para member saat jauh dari panggung.

Film NCT Dream ini dijadwalkan tayang selama 5 hari, sejak 30 November sampai 4 Desember 2022. Berikut jadwal tayang perdana NCT Dream The Movie: In A Dream di bioskop Makassar.

Jadwal Tayang NCT Dream The Movie: In A Dream

1. CGV Panakkukang Square
– Reguler 2D (Audi#1): 11:15 Wita, 13:50 Wita, 16:25 Wita, 19:00 Wita.

2. Cinepolis Phinisi Point
– Reguler: 14:00 Wita, 16:30 Wita, 19:00 Wita.

Harga Tiket Presale NCT Dream The Movie: In A Dream
Saat ini telah tersedia tiket presale NCT Dream The Movie: In A Dream. Tiket presale NCT Dream The Movie: In A Dream telah tersedia di CGV dan Cinepolis Makassar.

Adapun harga tiket presale NCT Dream The Movie: In A Dream ini yakni Rp 150.000 per orang, di CGV dan Cinepolis di Makassar. (yni)

0 Komentar