7 Drakor yang Rilis 2023, Banyak Diperankan Aktor Ternama!

7 Drakor yang Rilis 2023, Banyak Diperankan Aktor Ternama!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Penggemar drakor pasti sudah menunggu drama korea yang akan rilis di 2023.

Ada banyak drama korea yang rilis di 2023, kabarnya akan menjadi drama terbaik di tahun perilisannya.

Bukan hanya menampilkan alur cerita yang unik, sejumlah drama tersebut juga mengajak beberapa aktor besar dalam satu drama sekaligus.

Baca Juga:Catat Dari Sekarang! Jadwal Tayang dan Harga Tiket NCT Dream The MovieSinopsis Reborn Rich, Drakor Bulan November 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

Bukan hanya itu, beberapa aktor ternama seperti Park Seo Joon dan Im Yoona Girls Generation juga akan kembali pada tahun 2023 mendatang. Berikut beberapa drama Korea tayang 2023 yang telah dilansir dari idntimes.com.

Rekomendasi Drama Korea 2023

Goodbye Earth

Menampilkan alur yang unik, drakor yang akan ditayangkan di Netflix ini langsung menjadi salah satu drama yang ditulis dalam watching list para penggemar drakor.

Drama Korea yang diperankan oleh Ahn Eun Jin dan beberapa aktor terkenal lainnya ini mengisahkan tentang kehidupan orang-orang menjelang kiamat.

Menurut para ahli, hanya tersisa 200 hari lagi sampai asteroid besar akan menabrak bumi. Ceritanya bikin penasaran banget, kan?

Queen Maker

Kim Hee Ae akan memerankan salah satu drama Korea tayang 2023, yakni Queen Maker sebagai sosok yang jenius.

Drama Korea yang akan dirilis di Netflix ini mengisahkan kehidupan Hwang Do Hee, seorang desain grafis jenius yang tiba-tiba berganti profesi menjadi politikus.

Ternyata, hal tersebut dilakukan demi menjadikan Oh Kyung Sook, seorang pengacara yang dikenal Badak Keadilan, menjadi seorang Walikota Seoul.

Gyeongseong Creature

Baca Juga:Inspirasi Outfit ke Pantai untuk Hijabers, Nyaman dan Terlihat Cantik!Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Perempuan, Bikin Kamu Terlihat Stylish!

Berlatar 1945 membuat drama garapan tvN, Gyeongseong Creature banyak ditunggu oleh seluruh penggemar drakor.

Film yang diperankan oleh Park Seo Joon ini mengisahkan tentang pertarungan melawan monster yang lahir melalui keserakahan manusia.

Drama Korea tayang 2023 dengan genre aksi tersebut juga akan diperankan oleh Han So Hee.

Lover

Diperankan oleh Nam Goong Min, Lover adalah salah satu drama korea romantis yang kerap menjadi bahan perbincangan netizen di jagat maya.

Death’s Game

Kabar baik bagi para penggemar WebToon. Di tahun 2023, WebToon terhits berjudul Death’s Game akan diadaptasi menjadi drama Korea yang akan dibintangi oleh aktor Kang Ha Neul.

0 Komentar