Baca Manhwa Lookism Chapter 426: Akhir Pertarungan Gun Park Subtitle Indonesia!

Lookism Chapter 426: Akhir Pertarungan Gun Park
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESManhwa Lookism Chapter 426: Akhir Pertarungan Gun Park, Dalam antrean rilis minggu ini, Lookism akan melihat klimaks perang antara Big Deal dan Worker.

Manhwa Lookism Chapter 426: Akhir Pertarungan Gun Park, Sejauh ini, kamu telah melihat orang baru bergabung di kedua sisi dalam pertarungan.

Pertama, Sinu Han datang untuk bertarung di pihak Big Deal. Sedangkan Mandeok bergabung dengan Pekerja.

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Lookism Episode 1 – 8 Subtitle Indonesia, Anime yang Diadaptasi dari Komik Webtoon!Baca Manhwa Lookism Chapter 426 – 428 Subtitle Indonesia, Menceritakan Park Hyung Seok yang Mengalami Perundungan di Sekolahnya!

Di chapter 424, Burn Knuckles juga terjun ke dalam konflik. Orang-orang ini telah memilih untuk mendukung sisi yang selaras dengan kepentingan mereka.

Namun, sekarang seorang pengunjung tak terduga juga telah masuk. Dia bisa mengubah hasil pertempuran seorang diri.

Big Deal kelelahan dan berada di kaki terakhirnya. Hanya Zack, Daniel, Vasco, dan Sinu Han yang bertarung melawan Pekerja.

Namun, di sinilah pertarungan akan semakin cepat.

Di Chapter Sebelumnya akan melanjutkan pertempuran yang sedang berlangsung antara Pekerja dan Kesepakatan Besar.

Chapter ini dimulai dengan Yuseong terkejut melihat Daniel berada di atas angin dalam pertarungan.

Bahkan setelah perang dengan Yohan Seong, Eugene tidak bisa melawan Daniel. Sementara itu, Daniel terus memberikan pukulan telak kepada Eugene.

Panel beralih ke kilas balik Daniel dan Gun. Dia menyarankan agar Daniel menggunakan matanya untuk mengetahui lawannya dan memprediksi langkah mereka selanjutnya.

Baca Juga:Free Link Nonton The Ghost Doctor Full Episode Subtitle Indonesia, Mengisahkan Dua Dokter yang Berasal dari Latar Belakang sangat BerlawananFree Link Download The Eminence in Shadow RPG Game Terbaru 2022, Klik Disini Untuk Download Gamenya!

Jelas bahwa Gun melatih Daniel untuk menjadi petarung yang lebih baik. Fokus kemudian beralih ke Mandeok dan Zack.

Dia terkejut melihat peningkatan gaya bertarung Zack. Mandeok membayangkan pertengkaran mereka di masa lalu bahwa Zack lemah dan dulunya seperti serangga.

Tapi sekarang Zack telah menumbuhkan Iron Wings. Plot mengambil cerita di balik pertumbuhan Zack.

Dalam kilas balik, penggemar mengetahui bahwa biksu Zack pernah menjadi petinju.

Dan dialah yang mengajari Cho Ma cara bertinju. Di sisi lain, saat Big Deal berdiri. Mereka akan menyerang para pekerja.

Namun, Gun Park turun tangan dan mengakhiri chapter ini.

0 Komentar