Free Link Streaming Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei

Free Link Streaming Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei
0 Komentar

Anda mungkin sering kali mendengar istilah ‘anime’ namun mungkin bagi sebagian orang yang masih belum tahu apa yang dimaksud dengan anime. Anime merupakan sebuah animasi khas Jepang yang digambar secara tradisional menggunakan tangan maupun secara digital kemudian digerakkan hingga menjadi seperti sebuah film atau serial.

Kata anime sendiri merupakan kata serapan dari bahasa Inggris yakni ‘Animation’ yang berarti film bergerak yang berasal dari buatan tangan. Kata animation kemudian diserap ke bahasa Jepang menjadi anime.

Anime biasanya memiliki ciri khas gambar yang berwarna-warni. Dan yang paling mencolok adalah tipe gambar mata para karakter anime biasanya memiliki mata yang besar serta warna rambut yang beraneka ragam bentuk dan warnanya.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Langsung Ke Dana Tanpa IklanFree Link Download Car Parking Multiplayer Mod APK 4.8.8.9 (Unlimited money)

Biasanya anime juga diproduksi berdasarkan karya manga yang populer. Lantas apakah manga dan anime sama? Tentu memiliki perbedaan. Istilah manga berasal dari kata asli dalam bahasa Jepang yang terdiri dari dua suku kata, yakni ‘man’ yang berarti acak, dan ‘ga’ yang bermakna gambar.

Untuk artikel kali ini kami ingin menginformasikan tentang anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei, anime yang diadaptasikan dari seri light novel populer.

Berikut sinopsis anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei

Terlepas dari ketidak mampuannya dengan sihir biasa, Putri Anisphia menentang harapan aristokrasi dengan mengembangkan “sihir”, sebuah teori sihir unik berdasarkan ingatan dari kehidupan masa lalunya.

Suatu hari, dia menyaksikan wanita bangsawan brilian Euphyllia dicopot secara tidak adil dari gelarnya sebagai raja kerajaan berikutnya.

Anisphia menyusun rencana untuk membantu Euphyllia mendapatkan kembali nama baiknya, yang entah bagaimana melibatkan mereka hidup bersama dan meneliti sihir!

Sedikit yang diketahui kedua wanita ini, bahwa pertemuan kebetulan mereka tidak hanya akan mengubah masa depan mereka sendiri, tetapi juga masa depan kerajaan dan seluruh dunia!

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Beast Tamer Eps 11 Sub IndoFree link Nonton Anime Noumin Kanren EPS 11 Sub Indo

Anime tensei oujo to tensai reijou no mahou kakumei bergenre Adventure : Comedy, Fantasy, Yuri.

0 Komentar