Property Expo Sasar Seluruh Lapisan Masyarakat

Property Expo
REFERENSI: Perumahan Shanaya Bintang menjadi salah satu peserta Property Expo yang diselenggarakan di lantai satu Technomart Galuhmas Karawang sejak tanggal 10 sampai 18 Desember 2022.
0 Komentar

KARAWANG-Guna membantu masyarakat mendapatkan rumah subsidi, Bank BTN bersama Asosiasi Pengembang Perumahan Dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Karawang, berpartisipasi dalam Property Expo. Acara yang diselenggarakan di lantai satu Technomart Galuhmas Karawang sejak tanggal 10 sampai 18 Desember 2022, dikuti 23 developer.

Ketua Korwil IV Apersi, Permatasari Dewi mengatakan, tujuan diselenggarakannya Property Expo guna membantu masyarakat khususnya di Karawang dan sekitarnya untuk memiliki hunian idaman. Sebab, saat ini masih banyak di antara masyarakat yang belum memiliki hunian sendiri. Selain itu, di penghujung tahun developer juga mengejar target penjualan.

Bank BTN menjalin kerjasama Apersi, menggandeng 23 developer yang mengembangkan proyek hunian di Karawang dan Cikampek. Harga dan cicilan yang ditawarkan pun terbilang lebih murah, lengkap dengan berbagai kemudahan transaksi pembayaran.

Baca Juga:DPRD Dukung Usaha Konveksi, Akmaludin Bantu Mesin JahitNILAI ASKETIS SEBUAH PENDIDIKAN

“Guna bisa menyasar semua lapisan masyarakat, diharapkan Property Expo dapat menjadi event rutin tahunan Karawang,” katanya.
Salah satu peserta Property Expo, David mengatakan, dengan adanya expo ini Perumahan Shanaya Bintang Resedince salah satu referensi dan alternatif masyarakat, yang ingin memiliki hunian sendiri dengan mudah dan murah dengan type 27/30. “Ada program DP 500 langsung dapat rumah, dengan cicilan 900 an dengan Fasos dan Fasum yang lengkap,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar