Free Link Game Steam Yang wajib Kalian Mainkan Download Secara Gratis

Free Link Game Steam Yang wajib Kalian Mainkan Download Secara Gratis
0 Komentar

Mendengar kata Steam, ialah Salah satu penjual game digital terbesar yang ada pada saat ini. Dari beragam game yang sangat keren dengan perhitungan update gamenya yang terhitung cepat.

Akan tetapi dari game yang dijual tersebut, ada beberapa game PC gratis yang menarik dan bisa dimainkan dalam platform ini. bukan sembarang game gratis saja, game gratis ini memiliki kualitas dari segala apa yang ditawarkannya.

~ Apex Legends

Game battle royale-hero shooter ini akan membagi para pemain ke dalam skuad-skuad dan harus melakukan apa pun demi memenangkan pertarungan dari skuad lawan.

Baca Juga:Free Link Streaming Anime Shinobi No Ittoki Sub Indo Eps 11Free Link Aplikasi Tercepat Penghasil Saldo Dana Dan Terbukti Membayar 2022

Apex Legends adalah salah satu game PC free terbaik di mana pemain bisa bisa memilih karakter pahlawannya sendiri yang masing-masing memiliki kemampuan khusus

Rekomendasi Spesifikasi

OS 64-bit Windows 7
Processor AMD FX 4350 or Equivalent, Intel Core i3 6300
Memory 6 GB RAM
Graphics AMD Radeon HD 7730, NVIDIA GeForce GT 640

Untuk ling download bisa kalian klik link yang kami sediakan

~ Destiny 2

pemain bakal diajak untuk merasakan serunya pertarungan adu tembak di sistem tata surya. Destiny 2 juga menawarkan storyline yang seru, misi sulit, dan beberapa mode PvP yang menantang.

Destiny 2 juga bisa jadi game Steam gratis multiplayer. Ada beberapa pilihan petualangan co-op dengan misi yang luar biasa seru.

Rekomendasi Spesifikasi

OS Windows 7 / Windows 8.1 / Windows 10 64-bit
Processor Intel Core i3 3250 3.5 GHz / Intel Pentium G4560 3.5 GHz / AMD FX-4350 4.2 GHz
Memory 6 GB RAM
Graphics NVIDIA GeForce GTX 660 2GB or GTX 1050 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB

Untuk ling download bisa kalian klik link yang kami sediakan

~ Dota 2

Game paling populer di Steam yang dimainkan oleh jutaan pemain di dunia setiap harinya ini tentu saja termasuk salah satu game gratis di Steam 2022 yang wajib kamu coba.

Setiap pemain bisa berubah menjadi salah satu dari ratusan hero Dota 2 masuk ke area pertarungan bersama tim.

0 Komentar