Situs Nonton Anime Legal Terjemahan Indonesia, Klik di sini Link nya!

Situs Nonton Anime Legal Terjemahan Indonesia, Klik di sini Link nya!
Situs Nonton Anime
0 Komentar

Pasundan Ekspres Situs nonton anime legal dan gratis tentunya menjadi kabar baik bagi kamu penggemar anime.

Menikmati anime favorit memang menjadi hal yang seru untuk menghabiskan waktu luang. Tetapi, sebaiknya kamu menonton melalui layanan streaming anime legal. Pasalnya menonton anime melalui situs ilegal akan berdampak tidak baik bagi perangkat karena adanya serangan virus dan melanggar hukum

Situs Streaming Anime Legal

Sebagai informasi, saat ini marak situs untuk menonton anime legal. Layanan streaming tersebut adalah sebagai bentuk penghargaan kepada para animator dan semua yang terlibat saat pembuatan anime.

Baca Juga:Xiaomi 13 Series Resmi Rilis, Apa Saja Keunggulannya? Cek di siniDownload Video YouTube di Mp3 Juices, Simak di sini Selengkapnya!

Bukan hanya itu, situs dan aplikasi streaming anime juga menawarkan kualitas gambar HD sehingga gambarnya lebih bagus. Film anime yang dipertontonkan pun mayoritas sudah dikemas dengan Terjemahan Indonesia yang mempermudah penonton memahaminya. Merangkum dari beberapa sumber, berikut situs streaming anime legal yang wajib dicoba.

  • Netflix

Netflix menawarkan banyak koleksi judul, mulai dari anime, drama, film dan dokumenter. Sebagai pengguna baru akan diberikan layanan gratis selama sebulan. Apabila waktunya sudah habis, pengguna akan ditawarkan pilihan jenis layanan streaming mulai dari Basic, Standard dan Premium.

  • Iflix

Iflix adalah pilihan kedua untuk kalian penggemar anime dengan biaya streaming sekitar Rp 39.000 per bulan. Situs ini menawarkan banyak serial anime yang bisa ditonton, seperti Fullmetal Panic. Apabila berlangganan Indihome, kamu bisa menikmati akses gratis streaming Iflix selama setahun.

  • Crunchyroll

Crunchyroll merupakan salah satu situs streaming anime yang menawarkan layanan gratis selama 14 hari. Platform ini juga menyuguhkan pilihan film lain, seperti drama jepang hingga manga. Pembayaran layanan streaming ini dapat memakai Paypal atau kartu kredit.

  • Hulu

Hulu adalah situs yang menyuguhkan ratusan judul anime, film dan series TV. Adapun anime terkenal yang dapat ditonton, seperti Naruto, Gundam, K-On, Attack on Titan, Fullmetal Alchemist, Death Note, dan lain-lain. Situs ini juga menyuguhkan subtitle dalam bahasa Inggris.

  • Amazon Prime

Amazon adalah layanan streaming anime berbayar. Terdapat beragam judul anime yang unik untuk ditonton, seperti Black Clover Season 3 atau My Hero Academia Season 4, Pokemon First Movie, Lupin dan Special Adventure Cobra. Di sini, terdapat subtitle bahasa Indonesia dengan kualitas HD.

0 Komentar