Bapenda Kabupaten Bandung Barat Kejar Target PAD 2022, Terbesar dari BPHTB Rp168 Miliar

Kabupaten Bandung Barat
0 Komentar

Untuk diketahui Bapenda KBB memiliki segudang program untuk memberikan pelayanan kepada para wajib pajak. Misalnya layanan mobil jemput pajak atau jejak.

Kendaraan tersebut berkeliling ke setiap daerah untuk memberikan kemudahan bagi warga dalam melaporkan pajak seperti PBB.
Selanjutnya layanan via WhatsApp. Wajib pajak tinggal menghubungi nomor 0877-3420-3108. Petugas akan menjawab seputar pelayanan PBB.

Ia menambahkan, selama 15 tahun berdiri KBB, baru kali ini pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada WP yang ada di Kabupaten Bandung Barat. “Karena mereka (WP) berkontribusi terhadap pembangunan dan kedepannya diharapkan termotivasi untuk terus membantu KBB dengan taat membayar pajak dengan jujur dan amanah,” ujarnya.

Baca Juga:Bupati Cellica Klaim Produksi Beras Surplus, 300 Ribu Ton per TahunPengelola Cipali Pastikan Kenyamanan Berkendara Selama Nataru

Seperti diketahui, Pemkab Bandung Barat telah menggelar kegiatan “Pekan Panutan Pajak” tingkat Kabupaten Bandung Barat, di Mason Pine Kota Baru Parahyangan Padalarang, beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut untuk memberikan reward pada wajib pajak yang telah melakukan pembayaran tepat waktu.(sep)

0 Komentar