Pengelola Cipali Pastikan Kenyamanan Berkendara Selama Nataru

Cipali
TOL CIPALI: Petugas saat melakukan simulasi contra flow menghadapi arus libur Nataru 2022. ASTRA Infra Cipali saat melakukan memastikan kenyamanan pengendara. YUGO EROSPRI/ PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-ASTRA Infra yang merupakan kelompok usaha ASTRA yang telah berkontribusi di infrastruktur jalan tol sepanjang 396 km, menunjukan kembali komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik selama momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) kepada pengguna jalan tol sekaligus memberi inspirasi ESG (Environmental, Social, and Governance) melalui Kampanye Nataru “Asri Berseri”.

Group CEO Astra infra Firman Yosafat Siregar mengatakan, ASTRA Infra telah berhasil menjalani tahun 2022 dengan rasa optimis dan semangat mempercepat pertumbuhan (Accelerating Growth) melalui optimalisasi, inovasi dan strategi penciptaan nilai pada aset yang dimiliki perusahaan.

Sedangkan untuk trafik jalan tol ASTRA Infra selama tahun 2022 diprediksi meningkat sekitar 29% dibandingkan tahun 2021. “Bercermin pada kinerja bisnis Jalan Tol ASTRA Infra di tahun 2022, kami optimis untuk terus memperkuat bisnis dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Baca Juga:Jelang Nataru, Polres Purwakarta Siapkan Operasi Lilin LodayaBP Jamsostek Bantu Cegah Anak Putus Sekolah

Pada kesempatan yang sama, Group CO ASTRA Infra Kris Ade Sudiyono menjelaskan,p ada momen Nataru Asri Berseri 2022 telah menyiapkan dukungan teknologi yang memfokuskan pada kemudahan akses informasi untuk publik dan live report di lokasi-lokasi strategis tol ASTRA Infra serta memonitor seluruh area dengan teknologi surveillance selama 24 jam serta team support akan bereaksi berdasarkan pantauan teknologi tersebut.

Pada Nataru tahun ini, ASTRA Infra telah menyiapkan petugas khusus atau Satuan Tugas (Satgas) Nataru yang berjumlah lebih dari 1.300 (seribu tiga ratus) personel yang telah kick off secara nasional melalui Apel Gelar Pasukan yang dipusatkan di Tol Cikopo-Palimanan.

Untuk layanan keamanan dan kenyamanan telah disiapkan total 35 armada PJR, 48 armada derek, 10 kendaraan rescue dan 20 ambulans. ASTRA Infra juga memastikan setiap ruas jalan tol yang dikelola dalam kondisi baik dan dilengkapi dengan infrastruktur dan keamanan seperti Speed Reducer, Variable Message Sign (VMS), lampu strobe,WIM (Weigh-in-motion), LiDAR (Light Detection Ranging) hingga ANPRR (Auto Numbering Plat Recognition).

0 Komentar