Pengelola Cipali Pastikan Kenyamanan Berkendara Selama Nataru

Cipali
TOL CIPALI: Petugas saat melakukan simulasi contra flow menghadapi arus libur Nataru 2022. ASTRA Infra Cipali saat melakukan memastikan kenyamanan pengendara. YUGO EROSPRI/ PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Melengkapi hal tersebut, telah dilaksanakan penambahan 95 titik Analytics Camera sehingga sebanyak total 756 Closed-Circuit Television(CCTV) tersedia di jalan tol ASTRA Infra.

Inovasi ramah lingkungan terus dilakukan demi kenyamanan pengguna jalan juga untuk mewujudkan infrastruktur berkelanjutan. Mulai dari inovasi digitalisasi seperti penerapan Digital Struk yang sudah tersedia bagi penggunan jalan tol Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan dan Jombang-Mojokerto, inovasi solar cell yang memanfaatkan energi baru terbarukan hingga rejuvinasi di sejumlah rest area.

ASTRA Infra bersama seluruh bisnis unit akan terus menjalankan inisiatif ESG demi terwujudnya keberlanjutan dan masa depan yang lebih baik. “Peningkatan pelayanan kami selaras dengan nilai-nilai ESG yang manfaatnya tidak hanya akan kita rasakan dalam waktu dekat namun berkelanjutan hingga masa mendatang,” jelasnya.

Baca Juga:Jelang Nataru, Polres Purwakarta Siapkan Operasi Lilin LodayaBP Jamsostek Bantu Cegah Anak Putus Sekolah

Beberapa di antaranya adalah digitalisasi dan rejuvinasi rest area,Kami berharap masyarakat dapat turut serta mendukung ikhtiar kami ini dengan bijak memanfaatkan layanan-layanan tersebut,” ujarnya.

ASTRA Infra senantiasa mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah terpasang. Batas kecepatan maksimal di dalam tol 100 km/jam dan batas kecepatan minimum 60 km/jam.

ASTRA Infra juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati, terutama saat kondisi hujan dengan batas kecepatan maksimal 70 km/jam. Periksa kendaraan sebelum digunakan, jaga tubuh tetap fit dan tidak dalam keadaan mengantuk atau lelah ketika berkendara.

“Beristirahat dan menikmati pemandangan serta kuliner di Rest Area dengan tetap menjaga kebersihan dan keindahannya. Mengurangi penggunaan plastik dan membuang sampah sesuai jenisnya di tempat sampah yang telah disediakan merupakan langkah sederhana untuk ikut serta,” pungkasnya.(ygo/ysp)

0 Komentar