Di Era Sulit, Hengky Apresiasi Perusahaan Bertahan dan Produktif

produktif
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat mengapresiasi sejumlah perusahaan yang hingga kini masih bertahan dan meningkatkan produktifitasnya. Pengusaha yang masih bertahan di era sulit seperti saat ini, masih produktif dengan terus mengembangkan usahanya dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang terus meningkatkan produktivitasnya hingga saat ini.

“Pertama saya ucapkan kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Bandung Barat yang hari ini mendapatkan penghargaan Siddhakarya,” kata Kang Hengky usai menerima penghargaan Siddhakarya dari Pemprov Jawa Barat pada Selasa (13/12).

Baca Juga:3.000 TKI Kirim Uang Lewat Kantor PosSerapan Anggaran Baru 73,47 Persen, Padahal Sudah Akhir Tahun

Dia menjelaskan, kondisi pandemi Covid-19 ini tidak mudah dilalui oleh semua pihak termasuk perusahaan yang harus tetap bertahan. “Masa pandemi ini kita harus bersaing ketat bagaimana produktivitas itu berjalan dengan baik,” jelasnya.

Ia menjelaskan, keberadaan perusahaan di Kabupaten Bandung Barat sangat membantu pemerintah daerah dalam menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Adanya lapangan pekerjaan di Kabupaten Bandung Barat. Tentu pemerintah sangat terbantu,” jelasnya.

Dia menegaskan, membangun Kabupaten Bandung Barat perlu kontribusi semua pihak. Salahsatunya adalah ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Menuntaskan persoalan seperti pengangguran, lapangan pekerjaan pemerintah tidak dapat lakukan sendiri,” tegasnya.

Hengky berharap, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi semua perusahaan untuk tetap produktif dan menyediakan lapangan pekerjaan.

“Mudah-mudahan ini memotivasi perusahaan-perusahaan lain untuk terus produktif dan membuka lapangan pekerjaan,” pungkasnya.(rls/sep)

0 Komentar