Update Terbaru! Jadwal Tayang Money Heist Korea Season 2 di Netflix, Berikut Tanggal Perilisannya!

Jadwal Tayang Money Heist Korea Season 2 di Netflix
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Tayang Money Heist Korea Season 2 di Netflix, Drama Money Heist Korea merupakan Drama yang bergenre kriminal.

Jadwal Tayang Money Heist Korea Season 2 di Netflix, Drama ini juga di sutradarai oleh Kim Hong Sun dan di produksi oleh Alex Pina serta di tulis oleh Ryu Yong jae.

Drama Kkorea ini bercerita mengenai proses jenius dari para perampok, yang memiliki kepribadian dan kemampuan yang berbeda-beda dalam menghadapi setiap variabel.

Baca Juga:Free Link Download Game Heroes Arise Versi Terbaru 2022, Game MOBA 5 vs 5 yang Mirip dengan Game Mobile Legends!Saldo Dana Gratis Rp100.000 Setiap Hari Langsung Cair 2022 Tanpa Modal, Cek Cara Mendapatkan Saldo Dana nya Disini!

Para perampok tersebut akan terlibat dalam perampokan sandera yang tidak tertandingi di Semenanjung Korea.

Kisah perampokan itu dimulai setelah Korea Selatan dan Utara sepakat untuk menghentikan perang dan membentuk mata uang yang sama.

Kejahatan tersebut terencana sangat rapi dan cerdas oleh kelompok kejahatan yang dipimpin oleh Profesor.

Rencana pembentukan mata uang baru ini menarik perhatian Profesor yang merasa dunia menjadi tempat yang tak adil dengan adanya sistem kapitalis.

Profesor pun membuat sebuah rencana besar yang melibatkan banyak orang untuk merampok mata uang baru ini.

Di season kedua pun diketahui akan berfokus pada sosok Sun Woo Jin yang menemukan titik terang untuk mengungkapkan identitas sang Profesor ini.

Selain itu, juga akan ada adegan percintaan atau romantis dari hubungan Rio yang di perankan oleh Lee Hyun Woo dan Tokyo, Denver yang di perankan oleh Kim Ji Hoon, dan Mi Seon yang di perankan oleh Lee Joo Bin.

Baca Juga:Daftar UMR Jawa Barat Tahun 2023 Beserta Rinciannya, Bertikut Daftarnya!Baca Manhwa Weak Hero Full Chapter 1 – 225 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca Manhwa Weak Hero dari Chapter 1 Sampai Chapter 225!

Berikut Daftar Pemain dari Money Heist Korea ini

Yoo Ji Tae sebagai The Professor

Kim Yoon Jin sebagai Seon Woo Jin

Park Hae Soo sebagai Berlin

Jeon jong Seo sebagai Tokyo

Lee Won Jong sebagai Moscow

Kim Ji Hoon sebagai Denver

Jang Yoon Ju sebagai Nairobi

Lee Hyun Woo sebagai Rio

Kim Ji Hoon sebagai Helsinki

Lee Gyu Ho sebagai Oslo

Im Ji Yeon sebagai Seoul

Kim Sung Oh sebagai Cha Mu Hyeok

Park Myung Hoon sebagai Jo yeong Min

Lee Joo Bin sebagai Yun Mi Seon

0 Komentar