Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11, Cek di sini Jadwal Tayangnya!

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11, Cek di sini Jadwal Tayangnya!
Sinopsis Anime
0 Komentar

Pasundan EkspresSinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) episode 11

Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 sub Indo (Terjemahan Indonesia) tersedia malam ini juga (14/12/2022) mulai pukul 21:30 WIB pada platform Bstation/Bilibili.

Kabar baiknya minggu ini Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sudah tayang dan memasuki episode ke-11 di mana Cid pergi ke Lindwurn.

Baca Juga:Sinopsis Film Avatar 2 : The Way Of The Water, Baca Dulu Sebelum NontonSaldo DANA 100 Ribu Gratis, Klik Linknya di sini Langsung Cair!

Usai pertarungan bersama Cult of Diabolos di Midgar Academy, Alpha dan Beta memberikan informasi untuk misi selanjutnya.

Menurut Alpha dan Beta, mereka telah mendapatkan informasi mengenai Cult of Diabolos yang berada di sebuah kota bernama Lindwurn.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 berjudul Goddess Trials. Cid ikut memeriahkan pada kontes, yang nantinya akan memperlihatkan dirinya sebagai Shadow.

Saat menyadari dirinya dipanggil ke arena, Cid bertransformasi menjadi Shadow dan harus melawan Aurora, the enigmatic Witch of Calamity.

Aurora akan berhadapan dengan Cid dalam Goddess Trials ini. Memakai tanda pengenal palsu untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan Archbishop Drake’s, Epsilon akan mendekati Nelson, orang yang ditetapkan sebagai Archbishop of the Church of the Holy Knights yang baru.

Dua anggota Shadow Garden, yakni Alpha dan Beta seperti biasa mengerjakan tugasnya dengan mengumpulkan informasi mengenai Cult of Diabolos di kota suci Lindwurn.

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) dapat kamu nikmati mulai hari Rabu, 14 Desember 2022 pukul 21:30 WIB.

Baca Juga:Situs Download Game PS2 ISO Terupdate dan Legal, Klik di sini!Cara Menginstall Aplikasi Emulator Damon PS2 Pro, Lengkap dengan Fitur Barunya

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. (yni)

0 Komentar