Link Video Cucumilo Diburu Warga netizen, Viral di Medsos

Link Video Cucumilo
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES– Link Video Cucumilo tengah diburu warga netizen. seleb tiktok Cucumilo viral di media sosial dari Tiktok sampai Twitter.

Cucumilo mendapat kabar miring jika ada sebuah video yang diduga dirinya bersama pasangannya melakukan hubungan intim.

Link Video Cucumilo tersebut sempat tersebar di media sosial dan video tersebut sudah dihapus.

Baca Juga:Hanya Tiga Narapidana di Lapas Subang yang Dapat Remisi, Ini PenyebabnyaLirik dan Arti Lagu Mangku Purel Munggah Ning Semeru, Trending di Youtube

Pasalnya kata kunci Cucumilo viral Tiktok dan Cucu Milo Viral muncul dalam pencarian google belakangan ini

Lalu siapakah sosok seleb tiktok Cucumilo yang videonya bikin penasaran warga netizen?

Cucumilo merupakan seorang perempuan yang selalu berpenampilan hijab dan aktif gunakan sosial media dengan platform Tiktok untuk membuat konten video.

Video konten Cucumilo dinilai sangat menghibur bagi kalangan netizen. Berkat pencapainnya ia berhasil memiliki 1,3 juta followers di Tiktok.

Tetapi akun Tiktok Cucumilo bernama @laylantar_ sempak hilang dalam pencarian. Sampai saat ini belum diketahui penyebab akun Tik Tok asli Cucumilo yang mendadak hilang.

Ketika dilakukan pencarian akun @laylantar sudah kembali dalam pencarian dari Tiktok, pun muncul berbabagi akun diduga peniru Cucumilo.

Akun tersebut mengunggah berbagai video konten Cucumilo. Sehingga Cucumilo sempat menjadi trending twitter dengan tagar cucumiloviral.(fin/ded)

 

0 Komentar