Free Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo, Klik Disini Untuk Nonton Animenya!

Free Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! adalah anime persembahan Studio Nexus yang disutradarai oleh Kazuya Nakanishi.

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo, Untuk lagu temanya sendiri ditampilkan oleh Inori Minase dan Asami Seto.

Anime ini bercerita tentang karakter bernama Cid Kagenou yang mendapat kesempatan untuk terlahir kembali ke dunia sihir setelah sebelumnya gagal mencapai tujuan hidupnya di dunia modern Jepang.

Baca Juga:Free Link Download Canva v2.195.0 Mod Apk For Android Unlock Premium, Download Aplikasi Versi Modnya Dibawah ini!Baca Manga Blue Lock Full Chapter 1 – 200 Subtitle Indonesia, Klik Link Dibawah Ini Untuk Membaca Manganya!

Hanya saja, dia tak ingin terlihat menonjol. Cid ingin menjadi orang yang bergerak di balik bayangan.

Di kehidupan barunya, Cid pun berpura-pura hidup sebagai orang biasa, sama seperti di dunia sebelumnya, sambil diam-diam membentuk organisasi Shadow Garden dan bertindak sebagai pemimpin.

Shadow Garden ada untuk menjatuhkan sebuah sekte yang dikenal ‘busuk’.

Pada episode sebelumnya, tampak Sherry telah sampai di auditorium.

Di sanalah ia melenyapkan Eye of Greed begitu saja.

Sedang para siswa Akademi Midgar turut melancarkan serangan diikuti oleh Shadow Garden.

Nasib Akademi Midgar benar-benar berada di ujung tanduk.

Di Episode sebelumnya Usai pertarungan melawan Cult of Diabolos di Midgar Academy, Alpha dan Beta mengungkapkan informasi untuk misi selanjutnya.

Menurut Alpha dan Beta, mereka telah mengumpulkan informasi terkait Cult of Diabolos yang berada di sebuah kota bernama Lindwurn.

Apakah perjalanan Cid di Lindwurn menemukan untuk menemukan informasi terkait Cult of Diabolos berbuah hasil?

Lalu di Episode 11 ini Cid berpartisipasi dalam kontes, yang nantinya akan menunjukkan dirinya sebagai Shadow.

Baca Juga:Free Link Download Houshou Player v1.1.1 Mod Apk Terbaru 2022, Klik Disini Untuk Mendownload Gamenya!Update Terbaru! Jadwal Tayang Serial Netflix Wednesday Season 2, Berikut Tanggal Rilis Serialnya!

Ketika menyadari dirinya dipanggil ke arena, Cid berubah menjadi Shadow dan menghadapi tidak lain dari Aurora, the enigmatic Witch of Calamity.

Aurora akan menghadapi CId dalam Goddess Trials ini.

Menggunakan identitas palsu untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan Archbishop Drake’s, Epsilon akan mendekati Nelson.

Orang yang ditunjuk sebagai Archbishop of the Church of the Holy Knights yang baru.

Dua anggota Shadow Garden, yakni Alpha dan Beta seperti biasa melakukan tugasnya dengan mengumulkan informasi terkait Cult of Diabolos di kota suci Lindwurn.

0 Komentar