5 Tim PS BRT Subang Dilepas Wabup, Siap Berlaga di Piala Soeratin Jawa Barat

5 Tim PS BRT Subang Dilepas Wabup, Siap Berlaga di Piala Soeratin Jawa Barat
0 Komentar

SUBANG – Beberapa tim PS BRT Subang berangkat untuk berlaga di Piala Soeratin tingkat Jawa Barat.

Keberangkatan PS BRT Subang dihadiri langsung Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi. Pada Kamis 15 Desember 2022, di halaman kantor Desa Sirap, Tanjungsiaang.

Direktur PS BRT Subang, Hendrawan Purnawan dalam laporannya menyampaikan bahwa PS BRT akan mengirimkan 5 tim kategori usia untuk mengikuti turnamen Piala Soeratin 2022.

Baca Juga:Sejarah Waduk Jatigede Sumedang dan Ramalan Uga Keuyeup Bodas, Cocokologi Jebol dan Hubungannya dengan Sesar BaribisKolaborasi Red Velvet dan aespa dalam Beautiful Christmas Trending di YouTube

“Jadwal pemberangkatan tim dilakukan secara bertahap, Tanggal 20, Pemberangkatan tim U15, Tanggal 22 Pemberangkatan tim U13 & U17, Tanggal 27-26 Pemberangkatan tim U12, dan terakhir Tanggal 25 Pemberangkatan tim U11,” ungkapnya.

Boeng–sapaan Hendra,  menyampaikan terimakasih atas support yang senantiasa diberikan oleh Wakil Bupati Subang.

“Dan ucapan terima kasih kepada pak wakil bupati subang atas jaket kepada para Anak-anak Tim PS BRT Subang,” tambahnya.

Ketua PSSI ASKAB Kabupaten Subang, H. Asep Kurnia Muhtar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tim PS BRT Subang melakukan pemusatan latihan selama 3 bulan dengan materi latihan peningkatan fisik.

Teknik dan taktik sepak bola serta dibarengi dengan pendidikan kepribadian dan berpesan kepada para pemain untuk salalu menjaga sikap.

“Menghimbau juga untuk Anak-anak harus menjaga atitude dan santunitas di pertandingan Piala Soeratin 2022,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya menyatakan rasa Bangga kepada para pemain dan official.

Yang mewakili Kabupaten Subang di Piala Soeratin 2022.

Baca Juga:Daftar Nomor Urut Partai Politik Peserta Pemilu 2024 MendatangNonton The Glory Sub Indo, Drakor Terbaru Dibintangi Song Hye Kyo

“Semoga Anak-anak BRT yang mayoritas anak Asli Subang, khususnya Anak-anak Tanjungsiang membawa kab. Subang menjadi juara,” katanya.

“Saat ini Sepak bola menjadi sebuah industri, jadi saya menghimbau kepada semua orang tua untuk mendukung Anak-anaknya menjadi pemain sepak bola,” imbuh Kang Akur.

Dia juga menekankan kepada para pemain harus tetap menjaga frekuensi semangat dan kondisi kesehatan agar tetap mampu memberikan yang terbaik untuk Subang.

“Saya berpesan juga jaga kesehatan, jaga sikap jaga emosi, jaga sportifitas sebagai perwakilan kab. subang,” ungkapnya.

Kang Akur menambahkan untuk tetap menjunjung sportifitas agar mampu meraih prestasi yang baik, untuk saat ini dan dikemudian waktu.

0 Komentar