Free Link Download Scary Teacher 3D Mod APK 5.27.1 (Unlocked all chapter)

Free Link Download Scary Teacher 3D Mod APK 5.27.1 (Unlocked all chapter)
0 Komentar

Scary Teacher 3D Mod APK adalah game simulasi prank yang seru untuk dimainkan untuk semua umur. Game ini juga bisa melatih kemampuan kamu dalam menyusun strategi untuk menjauhkan sang karakter utama dari sang guru yang jahat.

Gameplay hebat dari Scary Teacher 3D Mod APK untuk Android memungkinkan Anda dengan bebas membuat lelucon untuk mengejutkan dan membuat marah guru jahat itu, dan Anda akan mendapatkannya dengan tepat.

game simulator lucu saat Anda menjelajahi tempat tinggal menakutkan dari guru jahat dalam game menarik bernama Scary Teacher 3D Mod APK ini. Temukan metode unik untuk memainkan game, jelajahi berbagai fitur rumah, dan lakukan berbagai trik lucu

Baca Juga:Saldo Dana Gratis Tanpa Undang Teman Tercepat Terbukti Membayar 2022Dahsyatnya Membaca Surah Al Waqiah Pada Kehidupan Sehari-hari

Nikmati permainan yang khas dan penuh energi saat Anda menjelajahi lokasi di waktu luang Anda dan pikirkan banyak cara cerdas untuk menipu guru tetangga yang tangguh.

Mainkan berbagai jenis permainan, dan bebas berkeliaran di rumah dan menggoda guru, saat dia masuk ke perangkap Anda, amati wanita itu menjadi marah pada kutukan busuk dan ekspresi wajah lucu mereka.

Fitur Scary Teacher

Jahili guru

kisah di mana mereka adalah siswa di sekolah menengah dengan Miss T sebagai guru mereka. Karena cara dia dihukum, ia menganiaya murid-muridnya dengan berbagai cara, termasuk dengan ancaman dan penyerangan.

inilah yang mendorong karakter utama kita untuk mulai membobol rumah wanita itu, mempermainkannya, dan menakut-nakuti wanita dengan cara apa pun.

Selesai banyak level

mode ini relatif mudah. Mereka juga akan memberi Anda tuntutan tertentu, yang akan Anda coba penuhi dengan cara Anda sendiri, Anda juga harus berhati-hati untuk bergerak secara diam-diam.

Efek audio dengan grafik 3D

Grafik 3D terbaik dari game ini memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Gim ini luar biasa dan luar biasa berkat detail dan elemen grafis yang luar biasa.

Kontrol Sederhana. Kontrol berbasis layar game ini mudah digunakan. Untuk menggerakkan karakter Anda, gunakan joystick di sisi kiri layar. Sisi kanan permainan berisi tombol aksi tambahan. Pengaturan kontrol ini memungkinkan Anda mengelola semuanya.

0 Komentar