Free Link Download Dynamic Island Pro Mod Apk Unlock All Fitur Premium Terbaru 2022, Klik Disini Untuk Mendownload Aplikasinya!

Free Link Download Dynamic Island Pro Mod Apk Unlock All Fitur Premium Terbaru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDownload Dynamic Island Pro Mod Apk Unlock All Fitur Premium, Didalam artikel ini akan ada link untuk mendownload Dynamic Island Mod Apk.

Download Dynamic Island Pro Mod Apk Unlock All Fitur Premium, yang dimana Dynamic Island Mod Apk ini bisa digunakan oleh semua smartphone Android secara gratis.

Dynamic Island merupakan suatu fitur paling baru yang ada dalam Iphone 14 pro max.

Baca Juga:Free Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 239 Sub Indo, Klik Disini Untuk Menonton Donghuanya!Baca Manhwa Lookism Chapter 427 Subtitle Indonesia, Akan Memperlihatkan Pertarungan Gun Park Melawan Ryuhei!

Yang di mana fitur tersebut berupa pemberitahuan layar yang akan menunjukan notifikasi yang ada di smartphone iphone tersebut.

Jadi pemberitahuannya akan berubah menyesuaikan notifikasi yang muncul di layar smartphonenya.

Namun kini Smarphone Android juga telah mencipatkan yang thema mirip dengan iphone.

Yang mana dialamnya juga menghadirkan fitur seperti Dynamic Island pro ini, jadi cara kerjanya hampir sama seperti aslinya.

Dengan begitu user hp android juga bisa mendapatkan fitur yang sama dengan iphone terbaru ini.

Dan kabarnya juga kini hampir semua hp OS Android bisa menggunakan fitur tersebut di perangkat mereka masing-masing.
Berikut Keistimewaan dari Fitur Dynamic Island Pro Mod Apk

Dapat Mengontrol Musik Player

Fitur pertama ialah kalian bisa mengontrol pemutaran musik melalui Dynamic Island Pro ini yang mana poni akan melebar.

Baca Juga:Cerita Horor! Kisah Nyata Seorang Perempuan yang Menjadi Korban Pesugihan, Sudah Banyak Korban dan Semua Korbannya adalah Perempuan Muda!Baca Manhwa Eleceed Chapter 224 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca Manhwa di Situs Resminya!

Dan akan muncul icon untuk mengontrol musik player, jadi jalian bisa Play, Pause Bahkan mengganti lagu dengan fitur ini.

Dapat Menunjukan Status Charger

Saat kalian melakukan cas atau charging smartphone kalian maka akan muncul notifikasinya di fitur Dynamic Island Pro android ini.

Lalu akan menunjukan presentase kapasitas batrai jadi dengan demikian ini akan sangat membantu kalian saat melakukan charging smartphone.

Dapat Memunculkan Notifikasi Chat dan Telepon

Saat kalian mendapatkan chat baik dari SMS ataupun dari aplikasi sosial media maka akan muncul dalam fitur Dynamic Island di hp android kalian.

Jadi jika banyak notifikasi maka semuanya hanya ada dalam fitur ini saja jadi akan terlihat rapi.

Mode Senyap

Segala mode di smartphone kalian juga akan bisa menampilkannya di Dynamic Island Pro Mod Apk ini.

0 Komentar