Kapolres Purwakarta Akui Merasa Punya Utang Terhadap Wartawan

Kapolres Purwakarta
FOTO BERSAMA. Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain berfoto bersama para awak media di Purwakarta pada kegiatan Silaturahmi Kapolres dengan Media Mitra-Polres. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA– Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain mengaku jika dirinya merasa memiliki utang terhadap wartawan.

Bahkan, pengakuannya itu disampaikan Kapolres di hadapan puluhan wartawan dari berbagai organisasi dan komunitas kewartawanan di Kabupaten Purwakarta. “Saya ini merasa punya utang. Ya, semenjak saya menjabat sebagai Kapolres Purwakarta sudah beberapa kali dijadwalkan untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan media. Akan tetapi sempat beberapa kali juga tertunda. Namun, alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga hari ini,” kata Kapolres di sela kegiatan Silaturahmi Kapolres dengan Media Mitra-Polres di Lapangan Tembak Merah Putih Mapolres Purwakarta, Kamis (15/12).

Pada kegiatan yang dikemas dalam acara ngobrol santai dan kekeluargaan ini, Kapolres mengapresiasi para jurnalis dari media cetak, elektronik, televisi, maupun online yang telah membantu mempublikasikan setiap kegiatan Polres Purwakarta. “Tak sekadar mempublikasikan, insan pers juga membantu Polri dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi ke masyarakat luas, serta selama ini media juga kerap menjembatani harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri,” ujarnya.

Baca Juga:Dampak Krisis Global Warga Subang Pilih jadi TKIMeitri Mundur, DPC Hanura Karawang Siapkan Muscablub

Kapolres juga mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan para awak media agar semua program dan kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa tersampaikan dengan baik. “Percuma saja kalau program dan kegiatan Polres Purwakarta tidak dipublikasikan, karena masyarakat tidak tahu bahkan tidak menerima informasinya,” katanya.

Melalui silaturahmi ini pula, pihaknya harus saling bersinergi dengan awak media agar kegiatan positif yang dilaksanakan Polres Purwakarta terpublikasi ke masyarakat. “Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Purwakarta,” ujarnya.

0 Komentar