Fadil Terpilih Kembali Menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah, Ini Harapan Kader

Fadil Terpilih Kembali Menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah, Ini Harapan Kader
0 Komentar

SUBANG – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Subang hari ini melaksanakan Musyawarah Daerah ke-VIII, yang berlokasi di Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jl. D. Kaetawigenda No. 27 Kel. Cigadung Subang.

Musyda ini diikuti oleh perwakilan 18 Pimpinan Cabang serta utusan Pimpinan Daerah,dan dihadiri oleh Ketua PWPM Jabar, PD Muhammadiyah, Ortom, Polres, OKP, BEM serta APINDO Subang.

Dalam sambutan laporan, ketua panitia memaparkan juga beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan PDPM periode 2018-2022, dari mulai Bhakti sosial, peningkatan SDM kader, sampai kepada pemberdayaan kader di beberapa ruang publik, sehingga yang awal berdiri kepengurusan PDPM hanya 9 orang, kini telah menjadi puluhan orang kader di 13 kecamatan.

Baca Juga:Muspika Lembang Imbau Warga Rayakan Tahun Baru di Rumah, Ini Alasannya8 Orang TKI Ilegal Asal Subang Meninggal Dunia di Negara Tempatnya Bekerja, Ternyata Ini Penyebabnya

“selain laporan panitia ijinkan saya sampaikan video slide kegiatan PDPM dari baksos, peningkatan SDM sampai dengan pemberdayaan kader,” ujar Iwan Darmawan saat sambutan, Sabtu (17/12/2022).

Musyda yang dilaksanakan selama satu hari ini dipimpin oleh 3 orang presidium sidang, yaitu Ahmad Toib, Uus Sasmita dan Abdul Rouf. Setelah memberikan kesempatan kepada seluruh kader yang akan mencalonkan diri menjadi ketua, akhirnya atas kesepakatan seluruh musyawirin Demisioner Ketua PDPM Achmad Fadillah ditetapkan kembali menjadi Ketua Terpilih periode tahun 2022-2026.

Setelah ditetapkannya kembali Ketua Terpilih, seluruh kader berharap agar diperiode kedepan gerakan dakwah PDPM Subang semakin lebih baik, khususnya dalam pemberdayaan kader, karena dengan pola dakwah itu maka akan lahir kembali kader-kader muda generasi mendatang.

“kami sepakat, Kang Fadil sebagai ketua terpilih periode selanjutnya, dan kami berharap agar kepengurusan kedepan semakin solid dan mampu memberdayakan kader semaksimal mungkin,” ungkap Uus Sasmita kepada media.

Kegiatan musyda ini juga diisi dengan pemberian santunan dan bazar dari Nasyiatul Aisyiyah yang dipelopori oleh Kiki Kamilah beserta kawan-kawan.

0 Komentar