Spoiler Mangga One Punch Man Chapter 177 Teori Penggemar dan Prediksi Masa Depan

Spoiler Mangga One Punch Man Chapter 177 Teori Penggemar dan Prediksi Masa Depan
0 Komentar

Manga adalah komik (cerita) dalam bahasa Jepang. Manga (baca: man-ga, atau ma-ng-ga) merupakan kata komik dalam bahasa jepang; diluar Jepang kata tersebut digunakan khusus untuk membicarakan tentang komik Jepang. Mangaka (baca: man-ga-ka, atau ma-ng-ga-ka) adalah profesi orang yang menggambar manga.

Berbeda dengan komik Amerika, manga biasanya dibaca dari kanan ke kiri, sesuai dengan arah tulisan kanji Jepang. Majalah-majalah manga di jepang biasanya terdiri dari beberapa judul komik yang masing-masing mengisi sekitar 30-40 halaman majalah itu (satu chapter/bab).

Majalah-majalah tesebut sendiri biasanya mempunyai tebal berkisar antara 200 hingga 850 halaman. Setelah beberapa lama, cerita-cerita dari majalah itu akan dikumpulkan dan dicetak dalam bentuk buku berukuran biasa, yang disebut Tankoobon ( atau kadang dikenal dengan sebagai istilah volume).

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Blue Lock Eps 11 Sub IndoFree Link Nonton Anime Beast Tamer Eps 12 Sub Indo

Komik dalam benntuk ini biasanya dicetak diatas kertas berkualitas tinggi dan berguna untuk orang-orang yang tidak atu malas membeli majalah-majalah manga yang terbit mingguan yang memiliki beragam campuran cerita/judul.

Dari bentuk tankoobon inilah biasanya manga diterjemahkan kedalam bahaasa-bahasa lain di negara-negara lain seperti Indonesia.

One Punch Man adalah manga aksi superhero hard-core yang sangat populer yang merupakan adaptasi dari webcomic asli oleh ONE (juga menggambar Mob Psycho 100) dan digambar oleh Yusuke Murata dari EyeShield 21. Ini menampilkan beberapa pertarungan yang tampak paling spektakuler adegan dengan seni dan penulisan karakter yang sangat detail.

Chapter terakhir dimulai dengan kilas balik singkat ke masa SMA Fubuki dan Psychos di mana Psychos sedang meneliti kemampuan baru yang disebut ‘Mata Ketiga’ yang melihat ke masa depan. Tapi pengetahuan komik tentang ruang-waktu mematahkan pikiran Psikos.

Kembali ke masa sekarang, Fubuki mencoba melihat apa yang dilihat oleh para Psychos saat itu dan apa yang dia lihat adalah gambaran Tuhan. Tatsumiki menerobos masuk ke markas Asosiasi Pahlawan menghancurkan atap dan bertanya mengapa Psikos masih hidup.

Namun, tujuan mereka adalah melindunginya dari organisasi penelitian psikis. Di tengah pertempuran antara saudari Psikis Saitama jatuh ke lantai bawah ke fasilitas penahanan di mana Asosiasi Pahlawan memenjarakan Monster Tingkat Iblis. Chapter selanjutnya akan menjadi salah satu yang menarik di mana kita akan melihat pertempuran yang luar biasa antara para pahlawan psikis atas dan Saitama melalui gerombolan monster Tingkat Iblis.

0 Komentar