4 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur di Subang, Ini Daftar Capaian Kinerjanya

Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Jimat- Akur
APRESIASI: Pada Kegiatan Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur, Pemkab Subang memberikan sejumlah penghargaan kepada Instansi, lembaga dan perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Subang.
0 Komentar

Dengan menjadi tuan rumah bagi 17 cabang olahraga, dan mampu meraih hasil yang baik dengan menempati posisi ke 7 dari 27 Kabupaten/kota se-Jawa Barat, dengan raihan 58 emas, 42 perak, dan 71 perunggu.

Sehingga subang mendapatkan penghargaan sebagai penyelenggara tuan rumah peraih medali terbanyak pada beregu.

Dalam upaya penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Subang, Kang Jimat memiliki sumbangsih langsung dengan selalu memberikan gajinya kepada Baznas.

Baca Juga:Lirik Lagu Mangku Purel-Denny Caknan Ft Anji, Kowe Wes Lali Omah Ora Uli UlianPopuler di Webtoon, Inilah Free Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 1 sampai 58 Bahasa Indonesia

Atas dedikasinya, Kang Jimat dianugerahi sebagai Kepala Daerah Peduli Zakat dalam Baznas Jabar Award 2022.

Penghujung tahun 2022, Kabupaten Subang kembali raih penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Kabupaten paling berkomitmen/ dalam upaya penurunan angka stunting.

Atas perhatian yang luar biasa dari Jimat-Akur pada pengembangan UMKM.

PLUT KUMKM Subang yang belum lama diresmikan, berhasil menyabet Juara 3 PLUT Terhebat tingkat Nasional Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Laman:

1 2
0 Komentar