Populer di Webtoon, Inilah Free Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 1 sampai 58 Bahasa Indonesia

Free link baca manhwa Marry My Husband
Free link baca manhwa Marry My Husband
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Free link baca manhwa Marry My Husband chapter 1 sampai 58 bahasa Indonesia akan kamu dapatkan di sini.

Seperti diketahui di webtoon manhwa Marry My Husband menduduki posisi trending nomor 1, sehingga banyak orang mencari Free link baca manhwa Marry My Husband karena penasaran.

Pada manhwa romantis ini, cerita berakhir dengan bahagia bahkan terlalu membahagikan dan dijamin kamu akan terharu, dari pad penasaran yuk temukan segera Free link baca manhwa Marry My Husband.

Baca Juga:Penjelasan Lengkap Soal Jenis-Jenis Pondasi Bangunan yang Wajib Kamu KetahuiYouth Interfaith Camp 11 dan Deklarasi Sangkuriang Digelar di Subang, 70 Pemuda Pemudi Jabar Lintas Agama Berkumpul

Sinopsis Marry My Husband

Kisahnya dimulai dengan penghianatan yang dilakukan oleh Suami dari Ji Woo, dan sahabatnya Soo Min yang berselingkuh.

Bahkan Ji Woo nyaris meninggal setelah kepala dibenturkan kepalanya oleh suaminya ke ujung lemari lantaran mereka cekcok.

Akibat benturan kepalanya itu, Ji Woo menjadi bisa kembali ke masa 10 tahun sebelumnya saat semua kejadian buruk itu belum berlangsung.

Dia mencoba mencoba membuat Min Hwan dan Soo Min menikah agar Soo Min merasakan kepedihan yang ia dapatkan.

Rencana itu pun berhasil, pernikahan Soo Min dan Min Hwan benar-benar hancur bahkan Min Hwan meninggal dunia setelah termakan jebakannya sendiri yang disusun untuk Soo Min.

Soo Min pun masuk penjara karena ketahuan membunuh ibu dari Min Hwan dengan cara memberikan racun di saluran infusnya saat sang ibu dirawat di rumah sakit.

Yang Kembali ke Masa Lalu Bukan Ji Woo

Satu fakta mengejutkan, ternyata yang kembali ke masa lalu bukanlah Ji Woo seorang namun Ji Hyuk juga kembali ke masa yang sama dan mencoba menyelamatkan ji Woo dari petaka.

Baca Juga:Kegunaan dan Jenis Bearing pada Mobil yang Harus Dipastikan dalam Kondisi BaikSetelah Berdarah-darah, Argentina Akhirnya Menjadi Juara Dunia 2022

Sang Ayah, yakni ayahnya Ji Woo memberikan kesempatan yang kedua untuk anak dan menantunya agar bisa bertemu dan mengubah takdir mereka.

Ayah Ji Woo seperti memberikan kesempatan kedua, agar mereke bisa merajut masa depan mereka dengan cemerlang.

Sangat mengharukan meski berakhir dengan sangat gembira, mereka berdua bisa kembali bersama.

Dari pada kamu penasaran, langsung saja KLIK DI SINI untuk membaca manhwa Marry My Husband chapter 1 sampai 58 bahasa Indonesia.

0 Komentar