Setelah Berdarah-darah, Argentina Akhirnya Menjadi Juara Dunia 2022

Setelah Berdarah-darah, Argentina Akhirnya Menjadi Juara Dunia 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sudah sejak babak pertama Argentina memimpin laga final piala dunia 2022 melawan Prancis.

Lionel Messi, mencetak gol pinalti disusul  Di Maria, Argentina memimpin sementara atas Prancis.

Tak disangka tak diyana, babak berikutnya Mbappe mampu mencetak gol dua kali berturut-turut, membungkam kemenangan yang sejengkal lagi nyaris diaraih Argentina.

Baca Juga:Fakta Naruto Remake 17 12 2022, Inilah Kemungkinan yang TerjadiSST Adalah Special Service Tool, Alat Khusus untuk Komponen Mobil, Beda Merk dan Jenis Pasti Beda SST

Pertandingan berlanjut pada babak perpanjangan waktu. Jual beli serangan semakin sengit, tak tergambar raut wajah lelah dari kedua kesebelasan.

Messi nyaris saja menjadi pahlawan, setelah berhasil mencetak gol ke gawang Prancis saat perpanjangan waktu.

Namun kembali dipatahkan Mbappe, melalui tendangan pinalti yang berhasil menyakan kedudukan menjadi 3-3.

Laga dilanjutkan dengan adu pinalti, 2 pemain Prancis gagal mencetak poin, sehingga tuntas sudah Argentina keluar sebagai juara dunia.

Sebelumnya ramai teori liar mulai beredar menjelang laga puncak di Stadion Lusail, Minggu 18 Desember 2022 malam WIB.

Lima pemain Prancis absen dalam sesi latihan di Jumat 16 Desember 2022. Mereka adalah Aurelien Tchouameni, Raphael Varane, Theo Hernandez, Ibrahima Konate, dan Kingsley Coman.

Aurelien Tchouameni dan Theo Hernandez mengalami cedera setelah kemenangan atas Maroko, menurut kabar dari jurnalis asal Spanyol, Andres Onrubia Ramos. Namun ketiga pemain lainnya absen karena gejala flu.

Baca Juga:Aplikasi Jabar Super Apps Sapawarga Segera Dirilis, Ini Berbagai ManfaatnyaTahun Baru di Lembang, Kapolsek : Masyarakat Diimbau Tidak Terlalu Euforia Merayakan

Sebelumnya, sudah ada Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano yang mengalami flu tersebut. Hal ini pun membuat keduanya absen kontra Maroko di semifinal Piala Dunia 2022.

Seiring dengan kemunculan flu ini secara tiba-tiba menjelang final Piala Dunia 2022, berbagai teori pun beredar di kalangan netizen. Banyak yang meyakini bahwa ini adalah akal-akalan FIFA untuk mengatur Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

“FIFA di pertanyakan apakah benar ngestel [mengatur] negara tertentu juara?” kata akun TikTok @cer******* dalam unggahannya. “Janggal sih virus baru ketahuan setelah road map final udh di tentuin!” tambahnya.

 

0 Komentar