Nonton Film Avatar 2 Sub Indo, Klik Link nya di Sini untuk Mendapat Kualitas Terbaik!

Nonton Film Avatar 2 Sub Indo, Klik Link nya di Sini untuk Mendapat Kualitas Terbaik!
Sumber Foto : Instagram @avatar2filmes
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton film avatar 2 sub indo sudah bisa kamu nikmati dengan kualitas gambar dan suara yang bagus.

Berikut Pasundan Ekspres akan memuat link resmi nonton film Avatar 2 The Way of Water dengan kualitas terbaik dan full movie. Avatar 2 adalah film dengan genre adventure yang sedang banyak diburu oleh para penikmat film.

Avatar 2 The Way of Water adalah kelanjutan dari seri film Avatar pertama yang telah banyak menarik minat penonton. Alur cerita yang unik membuat penikmat film action barat sangat menyukainya.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Siaran TV Digital dengan Antena Biasa, Mudah dan Praktis!Nonton Film Serigala Terakhir 2, Full Episode Klik di Sini Gratis!

Pada artikel ini kamu akan mendapatkan link resmi Avatar The Way of Water.

  • Sinopsis Avatar The Way of Water

Jake Sully tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora. Setelah muncul kembali ancaman, Jake harus bekerja dengan Neytiri dan pasukan ras Na’vi untuk menjaga planet mereka.

Avatar 2 menayangkan tempat beberapa tahun setelah bangsa Na’vi berhasil mengusir bangsa langit alias umat manusia dari Pandora.

Sekarang, Jake Sully dan Neytiri (Zoe Saldana) telah resmi menjadi pasangan dan memimpin Omaticaya alias klan hutan.

Mereka juga dikaruniai tiga anak, yakni Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (Britain Dalton) dan Tuk (Trinity Jo-Li Bliss). Jake dan Neytiri juga menngangkat Kiri (Sigourney Weaver), anak Dr. Grace sang ilmuwan yang lebih mendukung kepada bangsa Na’vi di film pertama.

Kemudian, semua terlewati penuh kedamaian selama tinggal di hutan. Jake dan Neytiri mendidik anak-anaknya tentang cara bertahan hidup, mulai dari berburu sampai mengendarai Ikran yang seperti naga.

Namun sayang, kedamaian hanya terjadi sekejap karena umat manusia lewat Resource Development Administration (RDA) kembali datang untuk membawa kembali Pandora.

Baca Juga:Cara Membuat Bitl.y Mudah dan singkat, Simak di Sini!Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023 Singkat dan Menarik

Mereka mempunyai misi untuk menangkap Jake Sully yang menjadi sosok kunci di balik pertarungan bangsa Na’vi.

Pada misi kali ini RDA melakukan cara baru, salah satunya menggunakan program Avatar untuk membuat satuan elite. Tim elite itu diketuai oleh Colonel Miles Quaritch (Stephen Lang) yang ‘dihidupkan’ kembali dalam tubuh Na’vi.

0 Komentar