Free Link Nonton Serial Netflix The Big 4 Full Movie Terbaru 2022, Berikut Link Untuk Menonton Filmnya Legal dan Aman!

Free Link Nonton Serial Netflix The Big 4 Full Movie Terbaru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Serial Netflix The Big 4 Full Movie Terbaru 2022, Di dalam artikel ini ada link untuk menonton serial netflix The Big 4 Full Movie.

Nonton Serial Netflix The Big 4 Full Movie Terbaru 2022, Kamu bisa menonton serial netflix The Big 4 ini secara gratis tentunya legal dan aman.

Serial Netflix The Big 4 ini berkisah tentang Dina (Putri Marino), detektif muda yang berusaha mengungkap siapa sosok pembunuh ayahnya.

Baca Juga:Baca Manhwa The Beginning After The End Chapter 172 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membaca Manhwanya!Free Link Telegram Nonton Avatar The Way of Water Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Full Movienya yang Berdurasi 3 Jam 10 Menit!

Penelusuran Dina pun membawanya ke sebuah pulau tropis dan kemudian bertemu dengan empat orang yang merupakan mantan pembunuh bayaran.

Namun, keempat orang itu ternyata adalah anak asuh dari ayahnya Dina yang siap membantunya mencari sang pembunuh.

Meskipun mengangkat tema pembunuh bayaran sebagai alur utama ceritanya, The Big 4 berhasil menyampaikan ceritanya dengan sangat simpel.

Alur pada film ini bahkan tidak terasa berat sama sekali, sehingga membuat penonton tak perlu berpikir keras agar bisa menikmatinya.

Percakapan para aktor atau karakter yang ada di dalam serial netflix ini juga berlangsung sangat natural.

Bahkan, serial ini cukup sering menghadirkan kata-kata umpatan yang sering di ucapkan pada dunia nyata dalam sejumlah dialog setiap aktor atau karakternya.

Terutama saat adegan pertarungannya. Penggunaan dialog yang simpel ini juga berperan dalam membuat cerita serialnya menjadi lebih santai lagi, meski sebenarnya penuh momen aksi.

Baca Juga:Free Link Download Tenkafuma 18+ Mod Apk Latest Version 2022, Game Simulasi yang Bertemakan Role Play Games atau MMORPG!Free Link Download VR Kanojo 18+ For Android Latest Version 2022, Game Virtual Reality yang Bisa Kamu Mainkan Menggunakan Android!

Selain Dina, aktor atau karakter utama dalam serial ini terdiri atas Topan (Abimana Aryasatya), Jenggo (Arie Kriting), Alpha (Lutesha), dan Pelor (Kristo Immanuel).

Yang merupakan anggota The Big 4. Setiap aktor atau karakter di serial ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Meski bukan sosok yang sempurna, para aktor atau karakter tersebut sangat menyenangkan karena di perkenalkan dengan cara yang bikin penonton peduli terhadap mereka.

Serial Netflix The Big 4 menjadi sebuah serial netflix yang bergenre aksi komedi yang sangat menyenangkan, absurd, dan tidak membuat bosan para penonton sama sekali.

Serial Netflix ini cocok banget untuk kamu tonton saat akhir pekan atau ketika kamu sedang gabut kamu bisa menonton serial ini.

0 Komentar