Bocoran Skin Starlight Desember 2022 dan Bocoran Skin Awal Tahun 2023

Bocoran Skin Starlight Desember 2022 dan Bocoran Skin Awal Tahun 2023/tangkapan layar(playstore)
0 Komentar

Sebagai salah satu game yang populer Mobile Legends selalu bisa membuat beberapa orang yang tidak terbiasa bermain game online menjadi penasaran. Namun, apa sebenarnya game yang juga akrab disebut dengan istilah ‘ML’

Mobile Legends: Bang Bang atau ML merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moontoon. Game ini bisa dimainkan di ponsel Android maupun IOS. Dalam game MOBA ini akan ada 10 pemain yang akan dibagi menjadi 2 tim.

Aturan mainnya yakni 5 vs 5. Rata-rata permainan dalam 1 game yakni sekitar 15-20 menit. Setiap pemain bisa memilih 1 hero dari puluhan daftar hero yang tersedia.

Baca Juga:BMKG Himbau warga Jawa Barat Bercuaca Ekstrem Hingga 25 Desember 2022 MendatangBaca Manhwa Positively Yours All Chapter Mengurus Anak Dengan Tangannya Sendiri

Salah satu kelebihan yang bisa didapatkan dari permainan ini adalah kehadiran hero yang disiapkan oleh pengembang game. Untuk bisa menggunakan hero, kamu bisa mendapatkannya secara gratis maupun bisa membelinya menggunakan diamond.

Dalam game Mobile Legends, hero dibagi menjadi beberapa tipe: Assassin, Tank, Markman, Fighter, Suport, Mage.

Mode Game Mobile Legends: Classsic, Rank, Draft pick, Brawel, Human vs Ai.

Skin Starlight Desember 2022 Mobile Legends sudah pasti jadi milik Vexana setelah Moonton merilis teaser untuk seluruh rewardnya nanti.

Meskipun bukan hero yang bisa dikatakan sebagai tier S karena Midlaner lain lebih diminati namun hero ini memang cocok untuk diberikan skin Starlight karena biasanya bertema dan memiliki efek skill berbeda.

Moonton nampaknya telah menyiapkan berbagai skin baru untuk dirilis ke dalam Mobile Legends pada Januari 2023, Mulai dari skin collector, starlight hingga skin lainnya telah mereka persiapkan untuk menyambut tahun baru 2023.

Berikut adalah bocotan skin baru Mobile Legends yang akan dirilis sepanjang bulan Januari 2023.

Baca Juga:Free Link Download Minecraft Java Edition APK Mod 1.19.0.05Link Streaming Master of the Star Spring Sub Indo 

1 Januari 2023, Aamon – Starlight Skin
3 Januari 2023, Dyrroth – Collector Skin
8 Januari 2023, Leomord – Abyss Skin
20 Januari 2023, Aurora – Zodiac Skin
22 Januari 2023, Chang’e – Lunar Fest Skin
29 Januari 2023, Fredrinn – Elite Skin

Tentunya informasi tersebut masih bisa berubah kapan saja, Tidak menutup kemungkinan apabila nantinya Moonton akan menyiapkan skin baru lainnya ke dalam Mobile Legends.

 

0 Komentar