Nonton Drama China First Love (2022) Sub Indo, Klik di Sini!

Nonton Drama China First Love (2022) Sub Indo, Klik di Sini!
Nonton Drama China First Love 2022
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton drama china first love sudah bisa kamu nikmati secara gratis dan dengan kualitas terbaik.

Link nonton drama China First Love sub indo sekarang sudah tersedia dan bisa kamu nikmati secara streaming atau langsung unduh dan tentunya pada situs yang legal.

Melalui link nonton First Love sub indo yang Pasundan Ekspres bagikan ini, kalian kamu dapat menonton tayangannya secara gratis dengan kualitas HD.

Baca Juga:Nonton The Forbidden Marriage Episode 3 dan 4, Klik Link nya di Sini Gratis!Rekomendasi Blush On yang Bagus untuk Seharian, Warnanya Cantik!

Link nonton drama China First Love sub indo yang akan dimuat pada akhir artikel setelah sinopsis. Drama china first love adalah serial drama yang tayang pada 12 Desember 2022.

Tayang pada flatform iQIYI, First Love tayang dengan episode sebanyak 24 dengan durasi sekitar 45 menit tiap episodenya.

Melansir dari MyDramaList, drama China terbaru yang berjudul First Love ini diadaptasi dari novel Chu Ci Ai Ni, Wei Shi Bu Wan karya Zhun Ni Jia Qi.

Drama ini merupakan karya dari sutradara Shen Qin Yuan.

Nonton Drama China First Love (2022) Sub Indo

  • Sinopsis Drama China First Love (2022)

Lu Wan Wan adalah mahasiswa tahun kedua pada jurusan Klinis Fakultas Kedokteran Universitas Tsingyao. Saat mabuk, ia terlibat pertengkaran dengan Ren Chu, seorang siswa pintar di sekolah yang sama.

Untuk menghentikan skandal yang semakin panas, keduanya sepakat menyusun strategi untuk melenyapkan gosip. Pada prosesnya mereka mendapatkan solusi satu sama lain dan secara perlahan mengembangkan kesan yang baik satu sama lain.

Dengan bantuan dan bimbingan Ren Chu, Lu Wan Wan mengatasi sifatnya yang pemalu dan berupaya menjadi mahasiswa kedokteran yang baik. Kerap menghabiskan waktu bersama-sama perlahan keduanya saling mendukung dan menjadi diri mereka yang lebih baik. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? klik link berikut untuk dapat menonton drama china first love.

  • Drama China First Love (2022)

Judul Drama: First Love
Judul Asli: 初次爱你
Juga Dikenal Sebagai: First Time Love You, Its Not Too Late , Chu Ci Ai Ni, Wei Shi Bu Wan , Cho Chi Ngoi Nei , 初次愛你 , 初次爱你,为时不晚 , Love You For The First Time

0 Komentar