Link Baca Manhwa Castle Sub Indo All Chapter Tidak Cocok Untuk Remaja 20 Tahun Kebawah

Link Baca Manhwa Castle Sub Indo All Chapter Tidak Cocok Untuk Remaja 20 Tahun Kebawah
0 Komentar

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sebelum kita masuk ke topik utamanya, mari kita bahas sedikit tentang manhwa.

Kata ini mirip dengan “manga” dalam Bahasa Jepang dan “manhua” dalam bahasa China, karena karakter huruf China menjadi dasar pada ketiga kata tersebut.

Baca Juga:Webteknohaber Website Tempat Download Mod Apk Terlengkap dan TerupdateLink Nonton Anime Mushikaburi-hime (Princess of the Bibliophile) Sub Indo Eps 12

Awalnya Manhwa hanya di terjunkan di Aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Memang jika di tinjau lebih jauh buku komik tersebut memang sangat menarik karena gambar yang tercantum sangat bagus. Tidak hitam putih seperti komik pada umumnya.

Manga , manhua , dan manhwa semuanya berarti ‘komik’ masing-masing dalam bahasa Jepang , Cina , dan Korea . Penggunaan istilah manhwa dan manhua saat ini sebagian besar karena keberhasilan manga Jepang secara internasional.

Istilah manhwa mulai populer digunakan di Korea selama tahun 1920-an, Popularitas komik meningkat selama tahun 1950-an dan 1960-an, dan keragaman gaya serta materi pelajaran menyebabkan terciptanya genre baru.

Menanggapi meningkatnya publikasi komik, serta perubahan sosial dan politik di Korea Selatan, pemerintah mulai memberlakukan undang – undang sensor dan, pada pertengahan 1960-an, menciptakan monopoli distribusi komik yang selanjutnya menyensor manhwa.

Sinosis

Dimulai dengan seorang wanita yang tengah berlari menuju suatu bar di Rusia. Wanita tersebut meminta dipertemukan dengan pembunuh bayaran dengan julukan Amur Tigro (Harimau Siberia)

Untuk membunuh seorang bos mafia di Vladivistok bagian timur. Ternyata Amur Tigro tersebut adalah seorang warga Korea bernama Kim Shin. Kim Shin berhasil membunuh bos mafia tersebut.

Baca Juga:Misteri Gunung Padang Cianjur Sisa dari Peradaban Atlantis dan Harta Karun EmasAplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Undang Teman isi Saldo Danamu Sekarang

Singkat cerita Kim Shin kembali ke Korea dengan niat membalaskan dendam ayahnya yang dibunuh oleh organisasi kriminal nasional. Cerita balas dendam pun dimulai. manhwa ini akan kurang cocok dengan remaja di bawah usia 20 tahun. Selain itu tema yang cukup berat

0 Komentar