Manfaat Sunscreen Wardah SPF 30, Bikin Kulit Aman Terlindungi!

Manfaat Sunscreen Wardah SPF 30, Bikin Kulit Aman Terlindungi!
Sunscreen Wardah SPF 30. Sumber Foto : Instagram @ndyreina0103
0 Komentar

Pasundan Ekspres Manfaat sunscreean wardah sangat banyak sekali. Wardah adalah salah satu brand kecantikan terbaik asli Indonesia. Produknya pun beragam mulai dari skincare, makeup, body care dan lain-lainnya.

Salah satu Produk Wardah yang laris di pasaran ialah Sunscreen Wardah. Banyak Manfaat Sunscreen Wardah seperti untuk kulit berjerawat, kulit kering, kulit berminyak dan masih banyak lagi

Sunscreen Wardah SPF 30 sedang menjadi perbincangan di kalangan perempuan muda. Produk ini aman untuk ibu-ibu menyusui atau pun ibu hamil dan bebas alkohol.

Baca Juga:Cara Top Up DANA di Indomaret, Gampang dan Cepat!Gunung Padang Cianjur Tempat Wisata yang Kental dengan Sejarah

Mayoritas sunscreen sering meninggalkan ‘whitecast’ atau noda putih, namun hal tersebut tidak terjadi dengan produk unggulan suncsreen buatan Wardah yang satu ini. Berikut manfaat sunscreen wardah spf 30 yang sudah dilansir dari indonewstoday.com.

Manfaat Sunscreen Wardah SPF 30, Bikin Kulit Cantik dan Terlindungi!

Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari

Sunscreen wardah spf 30 dipercaya dapat melindungi kulit dari sinar UV A atau sinar UV B yang bisa membuat kulit menjadi belang, kotor dan bahkan timbul noda.

Sunscreen ini memiliki teknologi yang sangat canggih dan bahkan telah mengklaim dapat menghindari adanya paparan sinar matahari 30 kali jauh lebih efektif.

Untuk hasil yang lebih baik, sebaiknya kamu bisa re-apply setiap 5 jam sekali.

Menutrisi kulit

Bukan hanya untuk melindungi kulit saja, sunscreen wardah spf 30 ini juga bisa menutrisi kulit berkat dengan kandungan vitamin E dan juga pro vitamin B5.

Kulit wajah seseorang akan terasa jauh lebih segar dan juga terasa kenyal saat mereka selesai memakai produk sunscreen merk wardah ini.

Baca Juga:Macam-macam Media Promosi yang Cocok untuk Bisnis PemulaAplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaik, Sudah Terdaftar di OJK!

Vitamin E yang terkandung suncsreen ini bisa menangkal radikal bebas serta membantu pembentukan kolagen di kulit dan juga bermanfaat untuk menutrisi kulit.

Meminimalisir noda hitam

Keunggulan lainnya yaitu bisa membantu meminimalisir noda-noda hitam yang disebabkan oleh panasnya sinar matahari.

Pemakaian sunscreen wardah secara rutin dan bahkan terus menerus bisa meminimalisir noda hitam.

Sehingga kulit akan terlindungi dengan baik dari penyebab noda hitam yakni panas matahari.

0 Komentar