Nonton Film The Big 4 Gratis, ini Sinopsis & Deretan Pemerannya

Nonton Film The Big 4 Gratis
Film Netflix The Big 4
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nonton Film The Big 4 Gratis yang dibintangi salah satu aktor terbaik Indonesia Abimana.

Layanan streaming hiburan Netflix Indonesia tidak hanya menyiapkan deretan film dari luar negeri maupun drama Korea terbaru,
Netflix juga menayangkan The Big 4 yang bisa kamu Nonton Film The Big 4 Gratis menampilkan aktor dan aktris populer di Indonesia.

The Big 4 sebagai film Netflix terbaru di bulan Desember tahun 2022 ini hadirkan gendre laga bercampur komedi. Inilah sinopsis dan Pemeran film Netflix terbaru, untuk kamu yang punya niatan Nonton Film The Big 4 Gratis.

Baca Juga:8 Tips Fashion untuk Kamu yang Bertubuh Pendek Biar Terlihat Lebih Kece

Sinopsis Film The Big 4

The Big 4 sebagai film Netflix genre laga dan komedi ini menceritakan tentang detektif wanita yang sedang menyelidiki kematian ayahnya. Detektif tersebut pergi ke sebuah pulau tropis untuk mengikuti jejak dan petunjuk yang ada.

Di film The Big 4, sang detektif akhirnya menyadari bahwa ayahnya adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Tiba-tiba muncul musuh baru yang membuat detektif itu harus bekerjasama dengan para kriminal murid ayahnya dulu.

Keempat mantan pembunuh bayaran yang dulu juga menjadi murid ayah Dina adalah Topan, Jenggo, Aplha, dan Pelor. Mereka akan bersatu untuk melawan pembunuh berdarah dingin yang ternyata juga membunuh ayah Dina.

Keempat mantan pembunuh bayaran bekerjasama dengan polisi yang baik untuk menangkap penjahat berbahaya yang selalu lolos dari kejaran polisi. Trailer film Netflix ini kuat tampilkan unsur laga aksi pembunuhan dengan pisau hingga penembakan.

Begitu juga dengan unsur komedi yang terselip dengan baik di adegan-adegan trailer film The Big 4. Deretan karakter di film Netflix terbaru ini akan membuat penonton antusias dengan adegan laga dan terhibur dengan adegan komedinya.

Pemeran Film The Big 4

Film Netflix terbaru yang berjudul The Big 4 dibuat oleh sutradara berbakat Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us). Sutradara Timo Tjahjanto gandeng aktor populer Abimana Aryasatya untuk film Netflix terbaru ini.

Film Netflix ini juga tampilkan akting dari aktris ternama Putri Marino. Tidak hanya itu, The Big 4 turut dibintangi Arie Kriting, Lutesh, dan Kristo Immanuel.

0 Komentar