5,6 Juta Tiket Kereta Api Disediakan PT KAI Sambut Libur Nataru, 916.00 Sudah Ludes Terjual

Tiket Kereta Api
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tiket kereta api disediakan PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI 5,6 juta jelang libur natal dan tahun baru.

Tiket kereta api ini adauntuk memenuhi kebutuhan masyarakat menikmati liburan panjangnya, seluruh jajaran KAI mulai dari staf hingga top management akan melakukan posko Angkutan Nataru.

Operasional kereta, pelayanan, dan penerapan protokol kesehatan di stasiun dan selama dalam perjalanan berjalan juga pasti optimal selain tiket kereta api.

Baca Juga:5 Fakta Ayah Tiri di Subang Tega Siksa Anaknya hingga TewasHanya Gara-gara Buang Air Besar di Kasur Anak 18 Bulan Disiksa Ayah Tiri di Subang hingga Tewas, Begini Kronologisnya

“Kereta Api Indonesia selama kira-kira 18 hari masa angkutan nataru, menyediakan 5,6 juta tiket. Dan sampai hari ini sudah terjual 916.000 untuk kereta api jarak jauh atau sekitar 39 sampai 40 persen,” kata Direktur Utama PT KAI, Didiek Hartantyo, Kamis 22 Desember 2022.

Jelas D Hartantyo, sampai saat ini dapat terpastikan ketersediaan tiket masih tersedia.

“Masih. Kita pastikan untuk ketersediaan tiket masih cukup banyak. Jangan khawatir,” tegasnya.

Rencanakan Perjalanan

Dia juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan jarak jauh dengan menggunakan moda transportasi kereta api untuk merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari.

“Kami imbau untuk melakukan persiapan dengan matang. Dan kita harapkan moda transportasi KA selama masa Angkutan Nataru ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali,” harapnya.

Menikmati liburan dengan menggunakan kereta api masih banyak peminatnya. kereta api menjadi pilihan lantaran aksesnya yang cepat dan tanpa hambatan.

Tidak seperti jika kita menggunakan kendaraan umum mobil atau kendaraan pribadi, yang biasa pada hari atau musim liburan seperti Nataru mengalami kepadatan.

Baca Juga:Kang Emil Luncurkan Program Leuit Tapal Desa, Selamatkan Pangan di Desa Free Link Download Efootball Pes 2023 Mod Apk Unlimited Money, Main Enjoy Tak Perlu Pikirkan Uang

Sebagai alternatif banyak orang yang memanfaatkan kereta, tak heran jika PT KAI meningkatkan pengadaan jumlah tiket.

Sudahkah kamu pastikan untuk membeli tiket? Ayo segera pastikan dan rencanakan perjalanan liburan kamu, sebalum kehabisan.

0 Komentar