Tiket Nonton Avatar 2 di Bioskop Cineplex, XX1 Cinema 21 TSM Bandung Hari Ini

Tiket Nonton Avatar 2 di Bioskop Cineplex, XX1 Cinema 21 TSM Bandung Hari Ini (AVATAR-Source-IG-Avatar2filmes)
Tiket Nonton Avatar 2 di Bioskop Cineplex, XX1 Cinema 21 TSM Bandung Hari Ini (AVATAR-Source-IG-Avatar2filmes)
0 Komentar

Tiket Nonton Avatar 2 di Bioskop XX1 Cinema 21 TSM Bandung Hari Ini

Tiket nonton avatar 2 ini dilengkapi dengan Harga tiket avatar 2 Bandung yang tayang di bioskop seluruh Indonesia ini cukup terjangkau

Jadwal Film Avatar 2 The Way of Water lengkap dengan harga tiket nonton avatar 2 Bandung ini tentu saja untuk para penggemar Avatar

Baca Juga:Link Nonton Alice in Borderland Season 2 Sub Indo, Sudah Ada? Cek Jadwalnya di SiniCara Mengisi Tinta Printer, Mudah untuk Semua Jenis Printer di Rumah, Klik di Sini!

JadwalĀ filmĀ avatar 2 danĀ harga tiket bioskop terbaru untuk nonton Avatar 2 ini tentu saja sudah lama dinanti para penggemar.

Setelah kurang lebih 12 tahun berlalu, Film Avatar 2: The Way of Water telah disempurnakan dengan resolusi 4K dalam dynamic range yang cukup tinggi.

Kapan Film Avatar Tayang di Bioskop?

RilisĀ FilmĀ Avatar 2: The Way of Water akan ditayangkan pada Hari ini 14 Desember 2022 serentak di Bioskop seluruh Indonesia, namun denganĀ hargaĀ yang berbeda

UPDATE! Harga TiketĀ AvatarĀ 2 Bandung di Bioskop XX1 Cinema 21 TSM

SINOPSIS FILM AVATAR 2

Seperti dirangkun dari sosial media, Instagram @cgv.id, film Avatar 2 ini menceritakan tentang seorang marinir lumpuh yang dikirim ke planet Pandora guna menjalankan misi khusus.

Planet Pandora tersebut sangat beracun untuk manusia, sehingga manusia membutuhkan media tubuh agar dapat beradaptasi di planet itu.

Media tubuh itu disebut dengan media tubuh lokal Naā€™vi (suku asli di planet Pandora).

Nah, Suku Naā€™vi itu disebut dengan Avatar.

Baca Juga:Cara Tarik Saldo Dana di Alfamart, Mudah Hanya 5 Menit, Klik di Sini!Hadits Larangan Mengucapkan Selamat NATAL, Khusus Muslim Jangan Terpancing!

Pada mulanya, Gagasan Avatar dicetuskan oleh seorang ilmuwan bernama Dr Grace Agustinus.

Sampai pada akhirnya, suatu hari muncul seorang mariner lumpuh bernama Jake Sully yang diminta menjalankan misi khusus Avatar itu.

Misi khusus tersebut bertujuan menemukan unobtanium yang berada di planet Pandora.

Apabila Jake Sully berhasil menjalankan misi, maka Ia akan diberikan kesembuhan pada kakinya.

Akan tetapi, ketika Jake Sully mejalankan misi, dirinya kemudian bertemu dengan wanita suku asli Naā€™vi yang bernama Neytiri.

Apakah pertemuan itu akan membuat Jake Sully mempertahankan misinya dengan baik?

Film Avatar 2 yang ditayangkan kembali di seluruh bioskop di Indonesia seperti Cinema XXI, CGV, Cinepolis hingga IMAX dengan tayangan 3D.

0 Komentar