Prestasi Hebat Pabrik AQUA Subang di Penghujung 2022: Raih CSR Awards Jawa Barat 2022

Prestasi Hebat Pabrik AQUA Subang di Penghujung 2022: Raih CSR Awards Jawa Barat 2022
0 Komentar

SUBANG – Pabrik AQUA Subang kembali menorehkan prestasi gemilang di penghujung tahun 2022, yaitu meraih CSR Awards Jawa Barat 2022.

Penghargaan ini diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Pabrik AQUA Subang berdasarkan konsistensi Pabrik AQUA Subang mengembangkan program CSR untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan di Jawa Barat.

Pemberian CSR Awards Jawa Barat 2022 ini dikemas dalam acara Forum CSR  2022 yang bertajuk “Jabar Punya Informasi (Japri): Sinergi TJSL Perusahaan untuk Percepatan Pencapaian SDGs Jawa Barat berlangsung pada 22 Desember 2022 di Bandung.

Baca Juga:Cara Jumper Aki Mobil dengan Mudah dan Aman! Cukup Lakukan Hal IniDaftar Harga Mie Gacoan, Mie Viral yang Tak Pernah Sepi! Update Desember

Dalam Forum CSR 2022 ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan, “Saya mengapresiasi Danone-AQUA yang telah berhasil mengembangkan berbagai program CSR dan sirkular ekonomi baik di Jawa Barat khususnya dan di Indonesia pada umumnya.”

Diingatkan juga oleh Ridwan Kamil yang akrab disapa  Kang Emil ini, “Masalah sosial dan lingkungan hidup merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu perlu adanya inovasi dalam pengembangan program CSR, kolaborasi berbagai pihak, dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.”

Keberhasilan Pabrik AQUA Subang dalam ajang CSR Awards Jawa Barat 2022 adalah melalui pengembangan program pemberdayaan ekonomi, khususnya  pengembangan UMKM dan koperasi di desa Pasangrahan, Kecamatan Kasomalang dan desa Darmaga, Kecamatan Cisalak.

Kedua desa tersebut berada di Kabupaten Subang dan bertetangga langsung dengan Pabrik AQUA Subang.

Sementara itu Direktur Government and Scientific Affairs Danone Indonesia Rahmat Hidayat yang menerima CSR Awards Jawa Barat 2022 ini menyampaikan,

“Kami mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang sudah mempunyai peraturan daerah tentang TJSL sebagai pedoman untuk perusahaan dalam melaksanakan kegiatan CSR. Kami mendukung agar Perda yang sudah dan akan disusun lebih berorientasi kepada keberlanjutan dan manfaat dari program CSR yang dilaksanakan.”

Ditambahkan pula oleh Rahmat, “Danone-AQUA melalui sembilan pabriknya di Jawa Barat telah berpartispasi aktif sebagai mitra CSR Jawa Barat dan terlibat dalam program TJSL sejak 2011.”

Baca Juga:Fungsi Lampu Hazard pada Kendaraan Motor dan Mobil, Lengkap Aturan Menyalakan!Daftar Harga Es Teh Indonesia, Suka Minum Teh? Cek Harga Terbaru Desember di Sini

Semua pabrik Danone-AQUA di Jawa Barat itu juga memperoleh penghargaan berupa Sertifikat Mitra CSR pada ajang CSR Awards 2022 ini.

Pada bulan Desember 2022 ini Pabrik AQUA Subang juga menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai perusahaan yang mendukung program Zero Stunting.

0 Komentar