Series Kalih Welasku Denny Caknan Kisah Percintaa Remaja Mengaami Masa Surut Hubungan

Series Kalih Welasku Denny Caknan
Tangkapan Layar Series Kalih Welasku Denny Caknan/YouTube Denny Caknan
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES – Nonton Series Kalih Welasku Denny Caknan yang dibuat dari album Kalih Welasku.

Saat ini Series Kalih Welasku Denny Caknan duduk sebagai trending satu di YouTube, dibintangi oleh Denny Caknan sendiri Bella Bonita, serta Nopek Nopian.

Sesuai dengan Album Kalih Welasku, Series Kalih Welasku Denny Caknan berdurasi sekitar 44:57 menit itu berisi beberapa lagu Denny Caknan seperti Kalih Welas Ku, Crito Mustahil dan lainnya.

Baca Juga:Mengenal Perbedaan Ubin dan Keramik Sebagai Informasi untuk Kamu yang Sedang Membangun RumahBNI Kelola Jasa Penyaluran Tunjangan Bagi Karyawan PT Kimia Farma Apotek

Sinopsis Series Kalih Welasku

Layaknya kisah percintaan remaja pada umumnya, dikisahkan Denny dan Ayu yang telah berpacaran hampir 3 tahun mengalami masa surut hubungan.

Terlihat keduanya memegang ego masing-masing, sehingga harus bertengkar di waktu mendekati hari jadi atau annyversary mereka.

Pertengkaran itu memuncak karena kurangnya komunikasi di antara keduanya yang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Ayu merasa semakin lama Denny tidak memperhatikannya. Ia menuntut pacarnya untuk lebih memprioritaskannya.

Sedangkan Denny yang masih dikejar-kejar deadline pekerjaan, semakin tertekan dengan tuntutan Ayu.

Akting ciamik keduanya nampak senada dengan lagu-lagu Denny Caknan dalam Album “Kalih Welasku” tersebut.

Dibalut dengan pemakaian Bahasa Jawa dan logat Ngawi yang kental, series Album “Kalih Welasku” mampu tembus 2 juta views hanya dalam waktu kurang 1 hari.

Baca Juga:Link Streaming The Fabulous Sub Indo Gratis, Kisah Sejoli Bertahan Hidup di Industri Fashion Korea SelatanTidak Terawat, Hibah dari Pemprov Jabar Gedung Subang Creative Centre Lebih Cocok Dinamai Kere-Aktif Centre

Bersamaan dengan itu, Denny juga mengatakan bahwa lagu dan Official Video Clip lagu “Kalih Welasku” dan “Crito Mustahil” akan dirilis satu minggu setelahnya.

“Suwun ya cah, Semoga menghibur, Lagu dan Official Video Clip Akan saya Rilis 1 minggu kemudian ” Kalih welasku ” dan 1 minggu kemudian lagi ” Crito Mustahil ( mung )” … NTENI YA ?,” tulis Denny Caknan dalam kolom komentar.

0 Komentar